Home / Berita Satuan / Koramil 07/Kemayoran Bersama Tiga Pilar Gelar Gerebek Masker

Koramil 07/Kemayoran Bersama Tiga Pilar Gelar Gerebek Masker

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Koramil 07/Kmy Serma Jumarno bersama Tiga Pilar kecamatan melaksanakan gerebek masker di jalan Garuda kelurahan Kemayoran, Selasa ((12/1/2021).

Grebek masker yang dipimpin Lurah Kemayoran, Fajar, melibatkan unsur tiga pilar antara lain : Bhabinkamtibmas, Babinsa, Personil Satpol PP Kecamatan dan Kelurahan Kemayoran , Dishub dan FKDM.

Dalam kegiatannya aparat Tiga Pilar menjaring puluhan orang warga tanpa masker dan warga yang menggunakan masker namun tidak benar cara pemakaiannya.

Danramil 07 Kemayoran Mayor Chb Endang R dalam hal ini menerangkan, operasi gerebek masker yang digelar merupakan kegiatan yang rutin dilakukan di wilayah binaan. Terkait puluhan pelanggar yang terjaring, Danramil menjelaskan, 22 pelanggar dikenakan sanksi. 1 orang dikenakan denda, lainnya dikenakan sanksi sosial oleh petugas.

Secara keseluruhan, operasi tertib masker yang berlangsung pagi hari itu berjalan kondusif. Para pelanggar protokol kesehatan menyadari kesalahan yang diperbuat.(Sumber Kodim 0501/JP BS).

Check Also

Koramil 05/KJ Bersama Tiga Pilar Dan Tim Gulkarmat Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Dalam upaya meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah binaannya, Personil Babinsa …