Home / Berita Satuan / Koramil 07/Kembangan Bersama Tiga Pilar Kecamatan Kembangan Lakukan Mencegah Penularan/Penyebaran Virus Corona

Koramil 07/Kembangan Bersama Tiga Pilar Kecamatan Kembangan Lakukan Mencegah Penularan/Penyebaran Virus Corona

Kodam Jaya-Jakarta Barat. Koramil 07/KB Kodim 0503/JB, lakukan mencegah penularan/penyebaran Virus Corona di SMK Satria Jl. Srengseng Raya RT 04/06 Kel. Srengseng Kec. Kembangan Jakarta Barat, Selasa (17/3/2020).

Kali ini Penyemprotan dilakukan dengan menggunakan Cairan Disinfektan Oleh Tiga Pilar Kec. Kembangan pimpinan Bpk. Drs. Joko Mulyono (Camat Kembangan)

Bpk. Camat Kembangan mengajak Bpk. Richardo Silaban (Kasat Pel Kec Kembangan), Bpk. Prayudi (Kasi Ekbang Kembangan), Iptu Widi (Kapos Pol Joglo) dan Bpk. Sukri (Kasi Damkar Kembangan) laksanakan Penyemprotan di dalam dan lingkungan Sekolah SMK Satria. Ungkap Pelda Suwarno (Tuud Koramil 07/KB) yang saat itu bersama Serda Heru (Babinsa Kel Srengseng).

Selama kegiatan, kita menghabiskan sekitar 100 Liter Cairan Disinvektan yang merupakan campuran dari Wipool, Carbol dan Bayclin di campur dengan Air (Cairan Disinvektan) dan kegiatan selesai dengan Aman, Tertib dan Lancar.

Check Also

Acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama TNI AD dengan Universitas Indonesia tentang Pelatihan Kehumasan

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam upaya meningkatkan kualitas kemampuan kehumasan unsur pimpinan dan insan penerangan di …