Home / Berita Satuan / Koramil 07/Kresek Bersama Polsek Kresek Berhasil Bubarkan Kerumunan Saat Patroli

Koramil 07/Kresek Bersama Polsek Kresek Berhasil Bubarkan Kerumunan Saat Patroli

Kodam Jaya – Tigaraksa. Untuk Mencegah penularan baru di tahun baru anggota Koramil 07/Kresek bersama Polsek Kresek berhasil membubarkan krumunan massa saat menggelar patroli di wilayah teritorial koramil 07 kresek, Selasa (29/12/2020).

Patroli gabungan antara TNI dan Polri dalam rangka menjaga Keamanan Masyarakat menjelang tahun baru 2021, sekaligus menghimbau warga agar tidak berkerumun.

Sebagaimana telah dilaporkan oleh Danramil 07/Kresek Kapten Inf M Ridwan Idrus, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar menjelaskan, anggota Koramil 07/Kresek dan Polsek Kresek melaksanakan patroli keamanan sambil menghimbau warga agar tidak merayakan tahun baru dengan kerumunan.

“Dan terbukti anggota Gabungan TNI dari Koramil Kresek dan Polsek Kresek berhasil membubarkan masyarakat yang kerumunan di ruko-ruko dan tempat lainnya”, ujarnya.

Hal itu di lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tiga pilar kecamatan kresek terus menerus melaksanakan himbauan kepada masyarakat baik siang maupun malam terutama di tempat-tempat kerumunan orang yang sebagai sumber penyebaran virus tersebut.(Sumber Pendim 0510/Trs).

Check Also

Serda Vidi S Imbau Protokol Kesehatan Dan PPKM Darurat

Kodam Jaya – Tangerang. Serda Vidi S Babinsa Kelurahan Pasar Baru Koramil 01/Tgr peduli terhadap …