Home / Berita Satuan / Koramil 07/Kresek : Giat Cegah Covid-19 Tidak Ada Kata Libur Untuk Tindak Tegas Pelanggar Prokes
Koramil 07/Kresek : Giat Cegah Covid-19 Tidak Ada Kata Libur Untuk Tindak Tegas Pelanggar Prokes, Minggu (18/04/2021).

Koramil 07/Kresek : Giat Cegah Covid-19 Tidak Ada Kata Libur Untuk Tindak Tegas Pelanggar Prokes

Kodam Jaya – Tigaraksa. Dalam massa penerapan PPKM bersekala Mikro di Desa Kresek. Kec. Kresek Kab. Tangerang yang merupakan Wilayah Koramil 07/Kresek. Kodim 0510/Trs, gencar dilaksanakan Ops yustisi, kali ini bertempat di Jl Raya Syech Nawawi, Desa Kresek Kec.kresek dan Jl Raya Kresek- Balaraja, Minggu (18/04/2021).

Dengan kekuatan 12 Personil gabungan dari anggota Koramil 07/Kresek, Polsek Kresek dan Satpol PP Kresek, operasj Yustisi PPKM berhas terjaring 6 pelanggar protokol kesehatan.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 07Kresek Kapten Inf Ridwan Idrus menjelaskan, bahwa pelaksanaan operasi yustisi PPKM akan terus kita gelar di wilayah Koramil 07/Kresek Kodim 0510/Trs.

“Tentunya, Ops Yustisi PPKM untuk meningkatkan kedisiplinan warga masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai Covid-19”, kata Danramil kepada media.

Lebih lanjut, Danramil mengatakan bahwa, pelanggar protokol kesehatan yang tidak memakai masker diberi teguran tegas seeta sanksi tegas, diperintahkan pulang karena mereka tidak mematuhi peraturan Pemerintah yang sudah di tentukan.

Karena itu kata Danramil, kita tidak segan untuk menindak tegas pelanggar protokol kesehatan. Selain tindakan tegas, para pelanggar protokol kesehatan diberi himbauan untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tentukan pemerintah.

Dikesempatan ini, kita ajak masyarakat untuk meningkatkan disiplin menjalankan protokol kesehatan demi kesehatan diri sendiri dan orang lain umumnya mencegah penyebaran Covid-19″, tegas Danramil. (Sumber Kodim 0510/Trs).

Check Also

Personil Kodim 0507/Bekasi Terus Aktif Mempertebal Pos Penyekatan Arus Mudik Di Gerbang Tol

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka membantu program Pemerintah Pusat untuk larangan mudik pada …