Home / Berita Satuan / Koramil 08 Lemahabang Gelar Karya Bakti Di Cikarang Timur

Koramil 08 Lemahabang Gelar Karya Bakti Di Cikarang Timur

Bekasi – Komando Rayon Militer 08/ Lemahabang bersama Polsek Lemahabang dan Puskesmas Lebahabang melakukan karya bakti (karbak) di jalan Citarik Raya, Cikarang Timur, (15/1).

Karbak ini dilakukan selain untuk menjaga kebersihan juga untuk kebersihan juga kemanunggalan TNI dan rakyatnya sebagi tujuan utama diwilayah Koramil Lemahabang menciptakan gotong royong serta kebersamaan,” kata Komandan Koramil 08 Lemahabang, Kapten Arm Parjiana kepada Media

Untuk itu dirinya mengucapkan banyak terimaksih kepada semua unsur terkait, baik dari rekan Polri, Binmaspol Lemahabang, aparat pemerintah Kabupaten Bekasi, tim kesehatan,

Sementara itu, Pasi Komsos Korem 051/Wijayakarta, Mayor Arh Yahya, yang mewakili Danrem 051/Wijayakarta, Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian korem 051/Wijayakarta serta ajang sebagai silaturahmi bersama warga Cikarang Timur dalam menjaga kebersihan.

“Karbak yang dilaksanakan berupa pembersihan rumput dan saluran got, pemotongan dahan, ranting pohon yang mengganggu pengguna jalan. Sasaran utama jalan dilingkungan perumahan dan warga sekitar agar terlihat bersih dan rapih,” ucapnya.

Check Also

Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Latihan Permildas Mingggu Militer

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Minggu Militer merupakan program kegiatan rutin yang dilasanakan tiap bulan …