Home / Berita Satuan / Koramil 10/Sepatan Gencarkan Para Babinsa Serter Komsos Di Wilayah Binaannya
Koramil 10/Sepatan Gencarkan Para Babinsa Serter Komsos Di Wilayah Binaannya, Kamis (16/09/2021).

Koramil 10/Sepatan Gencarkan Para Babinsa Serter Komsos Di Wilayah Binaannya

Kodam Jaya – Tigaraksa. Tidak tangung -tanggung, kegiatan serter komsos digencarkan Koramil 10/Sepatan, Kodim 0510/Trs melalui babinsa di wilayah binaan masing – masing. Seperti serter yang dilaksanakan oleh Babinsa Sertu Amrizal anggota Koramil 10/Sepatan melakukan komsos di wilayah binaannya Ds Karet Kp Karet RT 01/02 Kec Sepatan, Kamis (16/09/2021).

Dikesempatan itu, Sertu Amrizal bersama masyarakat dan binamas membahas tentang prokes dan mengajak semua elemen masyarakat disiplin prokes dan turut andil mensosialisasikan prokes serta program vaksinasi.

Ditempat lainnya, Babinsa Sertu Rano juga melakukan hal yang sama di wilayah binaan di Ds. Sukawali Kp Sukawali RT 01/02, Kec Pakuhaji bersama staf desa dan binamas. Dalam komsos itu, juga diingatkan pentingnya warga menjaga Kamtibmas.

Hal ini, juga dilaksanakan oleh Babinsa Serda Suryono di Ds Lebak wangi, Kp Rawa Berem RT 04/02 Kec Sepatan Timur bersama warga masyarakat membahas dan sosialisasi program vaksinasi.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar menyampaikan, melalui serter diharapkan para babinsa meningkatkan sosialisasi terkait program vaksinasi dan disiplin prokes terhadap warga di wilayah binaan masing-masing.

“Babinsa ujung tombak dalam penyampaian informasi kepada masyarakat dan mengetahui persis watak dan karakter warga binaannya,” kata Danramil.

Danramil berharap, melalui serter yang dilakukan babinsa, penyampaian disiplin protokol kesehatan, program vaksinasi dan menjaga kamtibmas yang kondusif semakin mengenai sasaran.

(Sumber Kodim 0510/Trs)

Check Also

Babinsa Koramil Ciledug Bersih-Bersih di Kampung Pancasila

Kodam Jaya – Tangerang. Anggota Koramil 04/Ciledug bersama warga terus melakukan gotong royong bersih-bersih lingkungan …