Home / Berita Satuan / Koramil 44/Kebayoran Lama Adakan Apel Bersama Wanra

Koramil 44/Kebayoran Lama Adakan Apel Bersama Wanra

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Babinsa Pondok Pinang Koramil 44/Kebayoran Lama adakan apel bersama Wanra di Posko Utama Wanra, Kel. Pondok Pinang Kec. Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Sabtu (7-12-2019)

Pada kesempatan itu Danramil 44/Kebayoran Lama Mayor Inf Iswanto menyampaikan dalam keterangan tertulisnya yang di bacakan oleh Babinsa menyampaikan bahwa membela negara bukan hanya tanggung jawab aparatur negara (TNI-Polri) tapi tanggung jawab seluruh warga negara Indonesia.

“Membela negara bukan hanya dengan mengangkat senjata, di masa sekarang membela negara dapat dilakukan dengan mentaati peraturan yang berlaku baik dari pemerintah maupun peraturan yang ada di lingkungan tempat kita tinggal”. Kata Iswanto

Lebih lanjut Danramil menambahkan “dengan memberikan informasi hal-hal menonjol yang terjadi di lingkungan itu juga merupakan salah satu bentuk membela negara”

“Kami berharap kepada masyarakat mari kita bersama menjaga keamanan, ketertiban dan sikap saling menghargai serta menghormati antar golongan agar tercipta situasi yang aman dan damai” ujar Danramil

Turut hadir dalam apel bersama Kapten Inf Budiman selaku korlap wanra Kebayoran Lama, setelah pelaksanan apel di lanjutkan dengan latihan peraturan baris-berbaris (PBB), yang bertujuan untuk meningkatkan disiplin para anggota wanra. (Kodim 0504/JS)

Check Also

96 Warga Tanpa Masker Terjaring Operasi Tertib Masker di Kemayoran

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Berdasarkan Peraturan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 3 Tahun …