Home / Berita Satuan / Koramil 702/Pondok Gede Laksanakan Jumat Berkah di Alun-alun Kota Bekasi

Koramil 702/Pondok Gede Laksanakan Jumat Berkah di Alun-alun Kota Bekasi

Kodam Jaya – Bekasi. Berbagi kepada sesama merupakan pekerjaan mulia serta diajarkan oleh semua agama dan untuk merealisasikan sebuah kegiatan sosial tentunya tidak mudah, karena disamping ada niat, juga harus ada dana yang tersedia dari donator untuk melaksanakan niat yang mulia tersebut.

Seperti yang dilaksanakan oleh Koramil 702/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi hari ini Jumat, 7 Februari 2020 dibawah tanggung jawab Wadanramil 702/Pondok Gede Kapten Arm Catur Agung W, dalam rangka Jumat Berkah. Kegiatan rutin ini dilakukan oleh Koramil di Jajaran Kodim 0507/Bekasi untuk saling berbagi kepada sesama, dengan moto “Makan Sepuasnya Bayar se-Ikhlanya”, kali ini sebanyak 500 porsi nasi habis dalam kurun waktu tidak lebih dari 3 Jam, Mulai buka jam 11.30 sampai jam 14.00. Kegiatan ini bertempat di Alun-alun Kota Bekasi tepatnya di Lapangan depan Masjid Agung Al-Barkah Kota Bekasi, Jumat(7/2/2020).

Dalam kegiatan berbagi tersebut melibatkan juga Anggota Persit KCK Koramil 702/Pondok Gede, Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) selaku Komandan Kodim 0507/Bekasi sangat mengapresiasi kegiatan tersebut agar terus dijaga jangan sampai berhenti ditengah jalan, karena ini merupakan kegiatan mulia dan sudah dimulai dari para Dandim terdahulu.

Dalam kesaksian salah seorang pengunjung sebut saja Bapak Suhendi dengan menggendong anaknya merupakan seorang pendatang yang kebetulan sedang mengantar keluarganya berobat di RSUD Kota Bekasi, menyampaikan, “Saya berterima kasih kepada para Bapa-bapak dan Ibu-ibu tentara yang bisa mengadakan Jumat berkah, saya sangat terbantu meskipun saya tidak punya uang, saya tetep bisa makan siang gratis, saya Do’akan mudah-mudahan para dermawan dari bapak-bapak dan ibu-ibu tentara agar rejekinya lancar dan mendapatkan keberkahan, ini adalah rejeki buat kami dari Allah SWT.” ucap Suhendi.

Lanjut Suhendi “Harapan saya Jumat berkah ini terus berlanjut agar orang seperti saya dapat terbantu dan bisa dapat makan meskipun tidak punya uang,” tuturnya.

Check Also

Menjaga Moril Anggota Danramil 03/Teluk Pucung Besuk Anggota Yang Sakit

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Danramil 03/Teluk pucung membesuk anggotanya yang sakit atas nama Koptu …