Home / Berita Satuan / Koramil Cempaka Putih Gelar Operasi Yustisi Jaring 20 Pelanggar

Koramil Cempaka Putih Gelar Operasi Yustisi Jaring 20 Pelanggar

Kodam Jaya -Jakarta Pusat Aparat gabungan Tiga Pilar Cempaka Putih menggelar Operasi Yustisi dijalan Rawasari Selatan Kelurahan Cempaka Putih Timur Kecamatan Cempaka Putih Jakarta Pusat, Senin (7/12/2020).

Serda Alan Babinsa Koramil CP yang turut terlibat dalam operasi mengatakan, operasi tertib masker akan terus digelar demi memutus rantai penularan virus corona. “Jajaran Tiga Pilar akan terus menggelar disiplin protokol kesehatan. Kita akan terus memantau kesadaran masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan terutama 3 M”, ujar Serda Alan.

Serda Alan meneruskan, Operasi Yustisi yang cukup kondusif, menjaring 20 warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Mereka tidak memakai masker seperti yang diatur dalam protokol kesehatan. Kemudian, lanjutnya, ke 20 pelanggar dikenakan sanksi sosial menyapu jalan selama 15 menit.

Serda Alan berharap, sanksi yang diberikan dapat segera menyadarkan warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas. Operasi Yustisi tertib masker melibatkan 16 personil gabungan tiga pilar, diantaranya, Koramil CP, Polsek. FKDM, jajaran Kelurahan, dan Sat Pol PP.
(Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS).

Check Also

Humanis, Dandim 0510/Trs Bersama Kapolresta Tangerang Bagikan Sembako

Kodam Jaya – Tigaraksa. Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar bersama Kapolresta Tangerang Kombespol …