Home / Berita Satuan / Koramil Duren Sawit Bantu Bersihkan Puing Sisa Kebakaran

Koramil Duren Sawit Bantu Bersihkan Puing Sisa Kebakaran

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Koramil 08/Duren Sawit Kodim 0505/JT bersama unsur tiga pilar dan pasukan oranye kerja bhakti membersihkan puing pasca kebakaran salah satu rumah di Jl. Basuki Rahmat RT.09/03 Kel. Pondok Bambu Jakarta Timur, Minggu (27/05).

Dalam insiden akibat arus pendek listrik yang terjadi pada hari Senin tersebut menghanguskan 42 bangunan lainnya yang berada di Kelurahan Pondok Bambu dan Cipinang Muara. Sebagian besar warga korban kebakaran kini tinggal di tenda pengungsian yang disediakan oleh Dinas Sosial Pemprov. DKI Jakarta.

Babinsa setempat Pelda Salijan, turut prihatin dan ikut membersihkan puing di lokasi, membantu tim PPSU mengumpulkan sampah di setiap RT untuk diantarkan ke bank sampah Sekretariat RW 02.

Turut larut dalam bersih-bersih tersebut, Camat Duren Sawit, para Kasi Kecamatan, Lurah Pondok Bambu Angga Sastra Amidjaya, S. STP beserta para staf dan beberapa Ketua RT beserta pengurus.

Check Also

Danramil 04/KS Bersama Tri Pilar Hadiri Launching Timsus Penindak Pelanggar Prokes Covid-19 dan Penegak Disiplin Berbasis Komunitas

Kodam Jaya – Jakarta utara. Komandan Rayon Militer 04/KS, Mayor Inf Ali Anwar Faola bersama …