Home / Berita Satuan / Koramil Duren Sawit Latih Dasar Kepemimpinan Siswa Baru SMAN 61

Koramil Duren Sawit Latih Dasar Kepemimpinan Siswa Baru SMAN 61

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Koramil 08/Duren Sawit Kodim 0505/Jakarta Timur memberikan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) bagi siswa-siswi baru SMAN 61, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (10/8/18).

Danramil 08/Duren Sawit Kapten Arm M. Sianturi langsung memimpin para Babinsa dalam LDK yang diikuti 79 siswa dan 134 siswi ini. Pengurus Osis dan perwakilan guru turut memberikan bimbingan selama LDK berlangsung.

Dalam LDK ini, Danramil dan Babinsa Duren Sawit memberikan materi wawasan kebangsaan dengan tujuan agar para siswa-siswi selama masa orientasi dasar dari kesiswaan dapat mengenal lingkungan sekolah dengan baik, cara berorganisasi yang baik dan memiliki rasa cinta tanah air yang kuat.

Sementara Kepala Sekolah SMAN 61 Drs. Danu MM yang turut mengawasi kegiatan LDK tersebut, berharap semua peserta didik menjadi lebih baik dalam bersikap, bermental kuat dan berdisiplin tinggi. “Dengan LDK ini, para siswa diharapkan menjadi lebih baik sebagai generasi muda yang tangguh dan terpelajar,” kata Kepala Sekolah.

Check Also

Peduli Pada Warga Yang Masih Di Jalan, Tiga Pilar Sawah Besar Bagikan Takjil

Kodam Jaya – Sawah Besar Jakarta Pusat. Serda Heru Babinsa Koramil 02/Sawah Besar bersama Bhabinkamtibmas …