Home / Berita Satuan / Koramil Grogol Palmerah Gelar Komsos Kreatif Kursus Bahasa Inggris

Koramil Grogol Palmerah Gelar Komsos Kreatif Kursus Bahasa Inggris

Kodam Jaya – Palmerah. Koramil 03/Grogol Palmerah Kodim 0503/Jakarta Barat menggelar kegiatan komunikasi kreatif berupa kursus bahasa Inggris yang diikuti 20 pelajar SMP Negeri 88 di aula Koramil Jl. Anggrek Garuda V Blok E, Kel. Kemanggisan, Kec. Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (17/4/18).

Danramil 03/Grogol Palmerah menjelaskan bahwa tujuan kursus ini merupakan wujud kepedulian TNI untuk menunjang prestasi para pelajar di wilayah binaan. “Kegiatan ini bertujuan agar para pelajar tingkat SLTP-SLTA di wilayah Koramil 03/Grogol Palmerah dapat meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris, sehingga menunjang prestasi di sekolah,” tandas Danramil Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, S.E, saat memberikan sambutan.

Danramil juga menjelaskan bahwa kegiatan komsos kreatif tersebut dilaksanakan secara gratis dan dibimbing tenaga professional yaitu Miss Sekar Ayu, S.Pd. Kursus yang berlangsung selama 1 jam tersebut mengajarkan materi 8 tata bahasa dan tenses. Pelajar SMP tersebut sangat antusias mengikuti kursus bahasa Inggris karena metode pengajaran tergolong baru dan mudah untuk dicerna.

“Kegiatan ini merupakan program berkelanjutan dari Koramil sesuai perintah dari Kodim 0503/Jakarta Barat dalam rangka Komsos Kreatif Kursus Bahasa Inggris di tingkat Koramil. Komsos Kreatif Bahasa Inggris ini dilaksanakan secara gratis agar para pelajar mempunyai minat lebih tinggi dalam pelajaran bahasa Inggris,” pungkas Kapten Jefriansen Sipayung, S.E.

Check Also

Upaya Cegah Penyebaran Virus Corona Dengan Gebrak Masker di Cempaka Putih

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 terus dilakukan aparat tiga …