Home / Berita Satuan / Koramil Jatinegara Bantu Bersihkan Puing Bekas Kebakaran Rumah Warga

Koramil Jatinegara Bantu Bersihkan Puing Bekas Kebakaran Rumah Warga

Kodam Jaya – Jatinegara. Koramil Jatinegara Kodim Jakarta Timur dipimpin Danramil Mayor Czi Jarmadi turut serta dalam kerja bakti bersama aparat Kecamatan Jatinegara, membersihkan puing bekas kebakaran rumah warga di Kelurahan Rawa Bunga dan Balimester, Minggu (22/9/19).

Saat apel kesiapan, Danramil Jatinegara mengatakan bahwa kerja bakti ini merupakan wujudkan kepedulian TNI terhadap warga yang terkena musibah kebakaran. Mari kita bantu membersihkan lingkungan di wilayah Rawa Bunga dan Balimester yang terkena musibah kebakaran pada malam Sabtu (20/9) kemarin, sehingga bisa meringankan pemilik rumah untuk kembali memperbaikinya,” ucap Danramil.

Danramil menambahkan, banyaknya puing-puing sampah yang menumpuk di sekitar lokasi kebakaran dan menyebabkan lingkungan terlihat kumuh. “Kita semua yang hadir pada kerja bakti ini, mari bergotong-royong membersihkan sampah dan puing-puing ke truk sampah yang sudah disiapkan oleh Dinas Kebersihan Kecamtan Jatinegara,” ajaknya.

Hadir dalam kegiatan itu, Camat Jatinegara, para Lurah bersama anggota PPSU masing-masing, para Babinsa serta masyarakat setempat.

Check Also

Tekan Penyebaran Covid-19 Babinsa Koramil 01/Koja Intens Laksanakan Patroli Malam

Kodam Jaya – Jakarta utara. Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil-01/Koja dan Bhabinkamtibmas Polsek …