Home / Berita Satuan / Koramil Jatiuwung Ajak Mahasiswa Asal Papua Studi Tur ke PT. Mayora

Koramil Jatiuwung Ajak Mahasiswa Asal Papua Studi Tur ke PT. Mayora

Kodam Jaya – Tangerang. Untuk mengeratkan tali persaudaraan, Koramil Jatiuwung Kodim Tangerang bersama Polsek dan Kecamatan menggelar studi tur bagi mahasiswa Papua kampus Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Surya ke PT. Mayora Indah Tbk, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (21/9/19).

Melalui kegiatan ini, Danramil Mayor Inf Deni Suryo berharap dapat memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. “Mudah-mudahan kegiatan ini dapat menambah rasa persaudaraan dan persatuan untuk membangun NKRI yang utuh. Tugas kita sangat berat akan tetapi kita semua pasti bisa bersatu untuk kemajuan dan keutuhan negara yang kita cintai ini,” harapnya.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada PT. Mayora dengan kegiatan ini. “Kami dari tiga pilar mengucapkan terima kasih kepada PT. Mayora yang telah memberikan kesempatan belajar kepada para mahasiswa untuk melihat proses produksi di sini,” ujar Danramil.

Diakhir kegiatan, mahasiswa asal Papua ini menerima cinderamata dan bingkisan dari PT. Mayora yang secara simbolis diserahkan oleh Factory Manager PT. Mayora, M Ikhsan, Mayor Inf Suryo, Kompol Aditya SP Sembiring (Kapolsek) dan Drs Martiso Agianto (Camat).

Check Also

Danramil 08/Duren Sawit Bersama Kapolsek, Muspika, Gelar Razia PPKM dan Bagikan Masker

Jakarta timur – Kegiatan pembatasan pemberlakuan kegiatan masyarakat “OPERASI MASKER 3 PILAR” dipimpin oleh Kapolsek …