Home / Berita Satuan / Koramil Johar Baru Bantu Ciptakan Stasiun KA Sentiong Yang Bersih Dan Nyaman

Koramil Johar Baru Bantu Ciptakan Stasiun KA Sentiong Yang Bersih Dan Nyaman

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Danramil 08/Johar Baru Kodim 0501/Jakarta Pusat Mayor Chb Endang Rachmat memimpin karya bakti TNI Peduli Lingkungan di sepanjang rel Stasiun KA Sentiong Jl. Tanah Tinggi 1/A Kelurahan Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, Jumat (27/4/18).

Menurut Danramil, karya bakti ini merupakan sinergitas TNI bersama PT. Kereta Api Persero, Polsek Johar Baru, Muspika/Kel. dan masyarakat yang berada di sekitar jalur perlintasan kereta api untuk menjadikan Stasiun KA Sentiong yang bersih dan nyaman.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk membangun soliditas semua unsur masyarakat di wilayah Johar Baru dan menjaga kebersihan serta kenyamanan lingkungan, terutama di area Stasiun Sentiong ini,” kata Danramil.

Tergabung dalam kegiatan tersebut Kapolsek Johar Baru, Sekcam Johar Baru, Lurah Johar Baru, Lurah Kampung Rawa, Lurah Galur, Lurah Tanah Tinggi, Kepala Stasiun KA Sentiong, anggota PPSU dan Dishub, para Babinsa, Binmaspol, Satpam Stasiun, Wanra dan warga masyarakat.

Kepala Stasiun KA Sentiong dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas sinergi yang ditunjukkan aparat dan elemen masyarakat sekitar stasiun. “Ini sungguh luar biasa, sinergi dalam karya bakti ini telah menjadikan stasiun ini bersih dan nyaman. Sebagai fasilitas umum, tentu keberadaannya perlu mendapat perhatian khusus. Adanya bantuan dari segala pihak seperti ini sangat membantu kami untuk mewujudkan Stasiun Sentiong yang bersih dan nyaman,” kata Kepala Stasiun KA Sentiong.

Check Also

Himbau Protokol Kesehatan, Serma Purwanto Komsos di Pasar Saraswati

Kodam Jaya – Tangerang. Membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr, …