Home / Berita Satuan / Koramil Kranji Bekasi Bagi Takjil Tiap Hari Kepada Pengguna Jalan

Koramil Kranji Bekasi Bagi Takjil Tiap Hari Kepada Pengguna Jalan

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Untuk membangun kebersamaan dan menjalin persaudaraan selama Ramadhan, Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi membagikan takjil (makanan penyegera berbuka puasa) tepat di depan Markas Koramil Jl. Jenderal Sudirman No.5 Kel. Kranji, Senin (4/6/18).

“Dalam kesempatan ini kami pun tidak ingin menyia-nyiakan untuk saling berbagi kepada saudara atau masyarakat yang berkendaraan atau pun pejalan kaki,” ujar Danramil 01/Kranji Mayor Inf Rahmat Triono.

Menurutnya berbagi itu indah dan mungkin ada sebagian orang yang kurang beruntung. “Bahkan untuk berbuka puasa aja terkadang ada yang tidak bisa, sehingga dengan adanya bagi-bagi takjil ini, wajah-wajah saudara kita ini bisa ceria kembali. Kami, Insya Allah setiap hari dapat membagikan 200 kantong makanan untuk berbuka,” sambungnya.

Menyoal kondisi Kota Bekasi saat ini dari berbagai aspek, khususnya wilayah Kranji, Danramil mengingat pentingnya menjalin hubungan silaturahmi dengan semua elemen, termasuk insan pers.

“Media sebagai corong informasi, sehingga semua informasi bisa terpublikasikan dan supaya tidak ada dusta antara kita, jadi harus ada komunikasi yang terjalin dengan baik, kami selalu berusaha untuk dekat dan bekerja sama dengan media,” pungkasnya.

Check Also

Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Latihan Permildas Mingggu Militer

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Minggu Militer merupakan program kegiatan rutin yang dilasanakan tiap bulan …