Home / Berita Satuan / Koramil Pasar Kemis Siap Tuntaskan Rehab Ponpes Mubtadiul Barokah

Koramil Pasar Kemis Siap Tuntaskan Rehab Ponpes Mubtadiul Barokah

Kodam Jaya – Tangerang.             Kodim 0510/Tigaraksa bekerja sama dengan Yayasan Dian Mandiri menyerahkan bantuan dana renovasi Pondok Pesantren Mubtadiul Barokah, di Kampung Gaok RT 03/04 Desa Pangadegan Kec. Pasar Kemis Kab. Tangerang, Minggu (17/3/18).

Jimmy (pihak Dian Mandiri) menyambut baik kesiapan dukungan dari aparat Kodim dan Koramil 11 Pasar Kemis, bersama-sama merampungkan salah satu program dari Bakti Sosial Dian Mandiri KCU Kebon Jeruk tersebut.

“Bantuan sebesar dua puluh juta dan tidak seberapa ini, nantinya akan merehab kamar para Santri”, terang Jimmy dan berharap kegiatan serupa dapat terlaksana pada hari-hari berikutnya.

Kepala Staf Kodim (Kasdim) Tigaraksa, Mayor Arh. Agung Pujiantoro mengapresiasi kepedulian Dian Mandiri. “Kami hanya fasilitator, dan personel Koramil pasti siap membantu kapan saja diperlukan. Semoga bantuan tadi dapat disikapi para Santri, untuk lebih giat lagi belajar ilmu agama”,  harap Agung.

Myr Agung juga mengingatkan agar para Santri dapat bertindak bijak dalam menyikapi isu-isu yang beredar di media massa, tidak mudah terpancing serta tetap waspada dengan situasi di sekeliling. “Koordinasikan ke aparat TNI Polri, bila ada kejadian yang menonjol, agar mudah mengatasinya”, pinta Kasdim.

Pengasuh Ponpes Mubtadiul Barokah, KH Muhidin sangat berterimakasih atas perhatian dan kebaikan hati dari Yayasan Dian Mandiri maupun Kasdim, Danramil dan Kapospol Walet, Ipda Wigiyanto beserta yang lainnya.

Check Also

Tekan Penyebaran Covid-19 Babinsa Koramil 01/Koja Intens Laksanakan Patroli Malam

Kodam Jaya – Jakarta utara. Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil-01/Koja dan Bhabinkamtibmas Polsek …