Home / Berita Satuan / Koramil Pondok Aren Sosialisasikan Virus Corona di Tempat Ibadah

Koramil Pondok Aren Sosialisasikan Virus Corona di Tempat Ibadah

Kodam Jaya-Tangerang. Bantu Pemerintah Cegah Covud-19 Selain melakukan penyemprotan disinfektan dan pembersihan di tempat ibadah anggota Koramil 07/Pondok Aren Kodim 0506/Tgr melakukan sosialisasi virus Corona kepada jamaah masjid, Jumat (20/03/2020).

Danramil 07/Pondok Aren Kapten Inf Dahlan, menyampaikan bahwa sosialisasi pemahaman virus Corona kepada masyarakat juga dinilai sangat penting dalam upaya pencegahan penyebarannya.

“Untuk sasaran sosialisasi yang di lakukan Koramil 07/Pondok Aren adalah para jamaah Masjid yang ada di wilayah Koramil 07/Pondok Aren, sosialisasi yang di sampaikan berupa pola hidup sehat dengan rajin cuci tangan, melakukan sosill sistem dengan jarak satu meter,” ujar Kapten Dahlan.

Kegiatan sosialisasi ini juga bagian dari membantu pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona. Dengan adanya pemahaman dari masyarakat diharapkan dapat meminimalisir penyebaran wabah Covid-19.

“Sosialisasi yang dilakukan di antaranya, di Kelurahan Jurang Mangu Barat di Masjid An-Nur, Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kelurahan Pondok Karya dan Kelurahan Jurang Mangu Timur,” jelasnya.

Check Also

Antisipasi Banjir Koramil-05/Cilincing Buat Perahu Dari Bahan Bekas

Kodam Jaya – Jakarta utara. Memasuki musim penghujan tahun 2020 ini, Koramil-05/Cilincing Kodim 0502/JU telah …