Home / Berita Satuan / Koramil Tamansari Turut Tingkatkan Kecapakapan Berbahasa Inggris Pelajar

Koramil Tamansari Turut Tingkatkan Kecapakapan Berbahasa Inggris Pelajar

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Danramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat Mayor Inf Rohani membuka Komsos Kreatif Kursus Bahasa Inggris gratis di Aula Koramil, Tamansari, Jakarta Barat, Jumat (27/4/18)

Menurut Danramil, kursus bahasa Inggris gratis serentak yang digelar di wilayah jajarannya merupakan tindak lanjut dari perintah Pangdam Jaya kepada seluruh satuan Kodam Jaya.

“Kegiatan ini merupakan program berkelanjutan dari Koramil 01/Tamansari sesuai perintah dari Kodim 0503/Jakarta Barat dalam rangka Komsos Kreatif Kursus Bahasa Inggris di tingkat Koramil. Komsos Kreatif Bahasa Inggris ini dilaksanakan secara cuma-cuma alias gratis agar para pelajar dapat mempunyai minat lebih tinggi dalam pelajaran bahasa Inggris,” kata Danramil.

Dia berharap Komsos Kreatif kali ini dapat mencetak generasi penerus yang mahir berbahasa Inggris, sehingga mudah untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi maupun untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik.

“Dengan Komsos Kreatif belajar bahasa Inggris ini, diharapkan menambah kecakapan para pelajar maupun warga dalam menggunakan bahasa internasional, khususnya bahasa Inggris,” ucap Danramil.

Selanjutnya kegiatan diserahkan kepada guru pembimbing Ms. Megawati yang diikuti sekitar 27 peserta dari pelajar SMP dan SMA yang ada di lingkungan Koramil 01/Tamansari. Terlihat para peserta sangat antusias menyimak materi yang diajarkan dan terjalin interaksi yang sangat baik antara peserta dengan guru.

Check Also

Danramil 04/KS Bersama Tri Pilar Hadiri Launching Timsus Penindak Pelanggar Prokes Covid-19 dan Penegak Disiplin Berbasis Komunitas

Kodam Jaya – Jakarta utara. Komandan Rayon Militer 04/KS, Mayor Inf Ali Anwar Faola bersama …