Home / Berita Satuan / Korem 051/Wkt Bersama Tiga Pilar Laksanakan Karbak

Korem 051/Wkt Bersama Tiga Pilar Laksanakan Karbak

Cikarang,Kab Bekasi- Tiga Pilar Kecamatan Cikarang Timur bersama Koramil 08/Lemah Abang Kodim 0509/Kab Bekasi, Polsek Lemah Abang  dan Puskesmas Lemah Abang melaksanakan Karya Bakti (Karbak) Jln. Citarik Raya Cikarang Timur, Selasa (16/1).

Pasi Komsos Rem 051/Wkt Mayor Arh Yahya, yang mewakili Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun, menyampaikan bahwa kegiatan ini bentuk kepedulian korem 051/Wkt, serta ajang sebagai tali silahturahmi bersama warga Cikarang Timur dalam menjaga kebersihan lingkungan. Karbak yang dilaksanakan berupa pembersihan, pemotongan rumput dan saluran got, pemotongan dahang, ranting pohon yang menganggu pengguna jalan, sasaran utama jalan di lingkungan perumahan dan warga sekitar, agar terlihat bersih dan rapih. “ ujar Yahya.

Dalam kesempatan itu pula Danramil 08/Lemah Abang Kapten Arm Parjiana mengucapkan terimakasih banyak kepada semua unsur terkait dari personel Korem 051/Wkt, rekan Polri dari Binmaspol Lemah Abang serta Aparat pemerintahan kabupaten Bekasi dan Tim kesehatan dari puskesmas Lemah Abnag Cikarang Bekasi yang bersama-sama mendukung dalam kegiatan karya bakti ini. “Karbak ini di lakukan selain untuk kebersihan juga untuk kemanunggalan TNI dan rakyatnya sebagai tujuan utama di wilayah Koramil lemah Abang, kebersamaan dan kegotong royongan dapat tercipta dalam Karbak ini, ”terang Parjiana.

Hadir dalam kegiatan karya bakti ini Pasi komsos korem 051/wkt  Mayor Arh Yahya, Danramil 08/lemah Aabang  kapten Arm Parjiana, Dankima korem 051/wkt Kapten Cba Supriyadi , Kapolsek lemah Abang,  kompol (Pol) Warjo serta dari Tim Kesehatan Puskesmas Lemah Abang Cikarang.

Check Also

Danramil 04/KS Bersama Tri Pilar Hadiri Launching Timsus Penindak Pelanggar Prokes Covid-19 dan Penegak Disiplin Berbasis Komunitas

Kodam Jaya – Jakarta utara. Komandan Rayon Militer 04/KS, Mayor Inf Ali Anwar Faola bersama …