Home / Berita Satuan / Korem 052/Wijayakrama Menyelenggarakan Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-21 Tahun 2019

Korem 052/Wijayakrama Menyelenggarakan Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-21 Tahun 2019

Kodam Jaya – Tangerang. Komandan Korem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo,S.E., beserta seluruh Prajurit dan PNS jajaran Korem 052/Wkr merayakan acara Kegiatan Syukuran dalam rangka HUT Korem 052/Wkr yang Ke-21 Tahun 2019, bertempat di Markas Korem 052/Wijayakrama, Jln Boulevard Diponegoro Lippo Karawaci Tangerang Banten (Selasa.29.10.2019).

Pada kesempatan itu Danrem menyampaikan dalam sambutannya bahwa acara Syukuran ini dilaksanakan sebagai wujud ungkapan terima kasih dan rasa Syukur kepada Tuhan YME terhadap Rahmat dan karunia Nya yang telah diberikan kepada keluarga besar Korem 052/Wkr, juga sebagai sumber motivasi pengabdian Prajurit Korem 052/Wkr kepada bangsa dan negara serta sekaligus momentum evaluasi kinerja satuan yang telah menginjak usia 21 tahun,untuk lebih meningkatkan kualitas satuan yang lebih baik.

Acara tradisi Syukuran ini melaksanakan pemotongan tumpeng oleh Danrem 052/Wkr yang diserahkan kepada Mayor Arh Iman Kartiman, yang tidak lama lagi akan memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP), dan pemberian paket Umroh dan Piagam kepada pemenang Lomba MTQ tingkat Mabesad bagi Prajurit Korem 052/Wkr.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopinda,Para Dandim Jajaran Korem 052, para Kapolres,Kapolresta Jajaran Polda Banten, Kasrem, para Kasi, Pasi, Kabalak Korem, para Danramil;dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 052 PD Jaya beserta pengurus.

Check Also

Cegah Klaster Baru Dari Pasar Pasar Malam, Koramil 09/Mauk Operasi PPKM

Kodam Jaya – Tigaraksa. Untuk mencegah terjadinya Klaster baru di pasar malam, Koramil 09/Mauk Kodim …