Home / Berita Satuan / Korem 052/Wkr Bersama Yayasan Budha Zu Chi Bagikan Paket Sembako di Pik

Korem 052/Wkr Bersama Yayasan Budha Zu Chi Bagikan Paket Sembako di Pik

Kodam Jaya – Jakarta. Melalui Kodim 0502/Ju Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta bersama Yayasan Budha Zu Chi membagikan paket Sembako di wilayah Pantai Indah Kapuk tepatnya di Jalan Raya Alur Laut dan Ringrut Penjaringan, Jakarta Utara pada Kamis 8 April 2020 lalu.

Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo, kepada wartawan, Sabtu (11/04/2020) membenarkan pada Kamis lalu adanya pembagian sembako untuk warga Pantai Indah Kapuk (PIK) yang terdampak ekonomi, karena penyebaran virus Covid-19.

“Pembagian paket Sembako di lakukan oleh Jajaran Kodim 0502/Ju bersama pihak Yayasan Budha Zu Chi paket Sembako yang dibagikan sebanyak 100 paket”. Ujar Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo .

Pemberian paket Sembako lanjut Danrem dilakukan Serma Joko dan Serma Zulkifli di Jalan Raya Alur Laut dan Ringrut Penjaringan. Menggunakan kendaraan Dinas TNI mobil di parkir di sisi jalan untuk memberikan paket sembako kepada pengguna jalan.

Sementara, salah satu pengguna jalan mengucapkan terima kasih kepada Bapak TNI yang telah memberikan Sembako. “Kami merasa terbantu dengan adanya pemberian Sembako dari Bapak Tentara, terimakasih Bapak TNI”. Ungkap salah satu pengguna jalan yang menerima pembagian sembako tersebut.

Check Also

Babinsa Koramil 03/Senen Lakukan PDMPK Di PASAR Kwitang

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Babinsa kelurahan Kwitang Koramil 03/Senen Pelda Agus melaksanakan Penegakan Disiplin …