Home / Berita Satuan / Korem Wijayakrama Siaga Satu, Siap Pengamanan Aksi May Day

Korem Wijayakrama Siaga Satu, Siap Pengamanan Aksi May Day

Kodam Jaya – Tangerang. Segenap prajurit Korem 052/WKR  apel siaga mengantisipasi perkembangan situasi Hari Buruh Internasional atau May Day di Markas Korem 052/Wkr, Tangerang, Selasa (1/05).

Kasiops Korem 052/Wkr Letkol Inf Hendri Siswanto  menyampaikan, kegiatan apel ini atas perintah siaga dari Komando Atas sehingga perlu dilakukan pengecekan serta kesiapan personel, baik yang akan diterjunkan ke titik-titik lokasi pengamanan maupun yang tinggal di tempat.

“Selaku prajurit kita wajib menunaikan tugas ini dengan sebaik-baiknya dan kita siap mengantisipasi setiap perkembangan untuk mengamankan jalannya May Day”, jelas Hendri.

Letkol Hendri Siswanto juga menambahkan, menurut informasi  pergerakan sejumlah buruh akan menuju Istana. Hal ini perlu kita cermati bila suatu waktu diperlukan, Korem siap menerjunkan personel pengamanan tambahan, dengan harapan aksi buruh pada hari ini dapat berjalan tertib, aman dan damai.

“Seluruh Prajurit Korem sudah dibagi dengan kekuatan masing-masing 1 (satu) regu dan akan di sebar pada lokasi yang sudah ditentukan, sisanya standby menunggu instruksi lebih lanjut”, pungkas Kasiops.

Check Also

Himbau Protokol Kesehatan, Serma Purwanto Komsos di Pasar Saraswati

Kodam Jaya – Tangerang. Membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr, …