Home / Berita Satuan / Kuatkan Sinergitas Koramil 01/Kranji Apel Minggon Gabungan Tingkat Kecamatan Bekasi Barat

Kuatkan Sinergitas Koramil 01/Kranji Apel Minggon Gabungan Tingkat Kecamatan Bekasi Barat

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Wadanramil Dan Babinsa Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Melaksanakan giat Apel Minggon Gabungan Institusi di Lapangan kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu (12/08/2020).

Camat Bekasi Barat selaku Pembina Apel dalam amanatnya Menyampaikan, Bahwa kegiatan apel gabungan ini merupakan upaya sinergitas antara Apem Kecamatan Bekasi Barat bersama 3 pilar dengan Koramil 01/Kranji dalam melaksanakan kegiatan baik bidang Kamtibmas maupun Pembinaan wilayah.

Selain itu Camat Bekasi Barat membahas Mengenai Pandemi Covid 19 diwilayah Kecamatan Bekasi Barat sudah waspada kembali Zona Merah untuk itu kepada Petugas Kapuskesmas Kec. Bekasi Barat berkordinasi dengan Aparat terkait TNI/Polri Babinsa dan Bimaspolnya penanganan diwilayah mengimbau melaksanakan Protokol kesehatan.

Dalam penanganan dilingkungan Rw/Rt untuk Lurah agar aktif pemantauan intensif dilingkungan bersama 3 Pilar apabila ada warga yg terkena atau terpapar positif Covid agar berkordinasi dengan Kapus isolasi mandiri bila perlu Lurah menyiapkan kontrakan ruangan khusus warganya dipisahkan dari keluarga dari isolasi mandiri.

Petugas dari jajaran Kecamatan maupun kelurahan dilingkungan agar tetap bersinergi 3 pilar untuk terciptanya Kampung siaga yg tertib aman dan kondusif.

Menurut Kapten Inf Tomy Abdullah Wadanramil 01/Kranji mengatakan bahwa Kegiatan Apel bersama ini dilaksanakan pada minggu kedua setiap bulan, untuk bersinergi dan berbagi informasi serta silaturahmi di Kecamatan Bekasi Barat. Yang dihadiri pula oleh semua Staf Kecamatan dan Lurah Sekecamatan Bekasi Barat, berserta TNI/Polri. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Check Also

Antisipasi Banjir Koramil-05/Cilincing Buat Perahu Dari Bahan Bekas

Kodam Jaya – Jakarta utara. Memasuki musim penghujan tahun 2020 ini, Koramil-05/Cilincing Kodim 0502/JU telah …