Home / Berita Utama / Kunjungan Perdana Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XVIII Ke Sekolah SMK, SMA dan SD Kartika
Kunjungan Perdana Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XVIII Ke Sekolah SMK, SMA dan SD Kartika, Senin (23/08/2021).

Kunjungan Perdana Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XVIII Ke Sekolah SMK, SMA dan SD Kartika

Kodam Jaya – Bintaro, Jakarta Selatan. Ketua Persit KCK PD Jaya yang sekaligus Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XVIII Ny. Indah Wahyu Mulyo Aji didampingi Ny. Mia Boby Rinal Makmun (Wakil Ketua) bersama Pengurus melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Yayasan Sekolah Kartika Bintaro Jl. Raya Kompleks KPAD Bintaro Pesanggrahan No 53, Jakarta Selatan, Senin (23/8/2021).

Dalam acara kunjungan kerja, kehadiran Ketua yayasan Kartika Jaya Cabang XVIII Ny. Indah Mulyo Aji beserta rombongan disambut Kepala Sekolah dan Staf Pengajar/Guru sekolah Yayasan Kartika, sekaligus menerima penjelasan dari pihak sekolah terkait manajemen pengelolahan dan proses belajar mengajar anak didik dalam masa pendemi Covid-19, kegiatan belajar anak didik melalui saluran jarak jauh (SLJJ) dengan aplikasi zoom meeting.

Sekolah-sekolah yang menjadi objek kunjungan kerja Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XVIII Ny. Indah Mulyo Aji adalah SMK Kartika X-1, SMA Kartika X-2, dan SD Kartika X-2. Di SMK Kartika X-1 Ny. Indah Mulyo Aji di terima oleh Kepala sekolah Bapak Drs. H. Sukamto, M.M., di SMA Kartika X-2 di terima oleh Kepala sekolah Bapak R. Adji Sasongko, S.Pd., dan kunjungan ke SD Kartika X-2 di terima oleh Kepala sekolah Bapak Ahmad Sjaefudin, S.Pd.

Perhatian dan kepedulian yang tinggi kepada dunia pendidikan, Ketua yayasan Kartika Jaya Cabang XVIII Ny. Indah Mulyo Aji dalam kunjungan kerjanya memberikan bantuan fasilitas AC dan alat barco untuk SMA Kartika, dan 1 unit kendaraan sepeda motor Honda merk Scoopy diperuntukkan SD Kartika sebagai sarana transportasi disekolah.

Harapan Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XVIII Ny. Indah Mulyo Aji dari hasil kunjungan kerjanya ke sekolah-sekolah Kartika, dengan rendah hati mengatakan semoga keharmonisan antara guru, siswa/siswi dan orang tua wali murid tetap terjaga dan terbina dengan baik.

Check Also

Pangdam Jaya Tinjau Perumahan Dinas di Sumur Batu

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Guna mengetahui secara fisik di lapangan, tentang aset Negara yang …