Home / Berita Satuan / Kunjungi Kodim Jakarta Timur, Pangdam Jaya Akan Pecat Pengguna Narkoba

Kunjungi Kodim Jakarta Timur, Pangdam Jaya Akan Pecat Pengguna Narkoba

Kodam Jaya – Jakarta. Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim Jakarta Timur, Jalan Dr. Sumarno, Kelurahan Pulo Gebang, Kecamatan Cakung, Rabu (24/7/19).

Pangdam menyampaikan agar anggota Kodim Jakarta Timur, tidak terlibat dalam penggunaan narkoba apalagi sampai menjadi pengedar, karena akan diberikan sanski tegas. “Jangan ada Prajurit maupun PNS yang coba-coba menggunakan narkoba apalagi sampai menjadi pengedar, tidak ada toleransi, pasti saya pecat,” kata Pangdam.

Pangdam juga menambahkan agar Prajurit dan PNS bijak dalam menggunakan media sosial, karena menurutnya, salah satu sumber masalah adalah penyalahgunaan media sosial. “Bijaklah dalam menggunakan media sosial, karena itu dapat menjadi sumber masalah apabila disalahgunakan yang nantinya akan merugikan diri sendiri, termasuk satuan,” tegas Pangdam.

Selain itu, Pangdam juga menyampaikan agar Prajurit maupun PNS yang belum mengambil cuti tahunan, segera mengambil, karena cuti adalah kesejahteraan. “Bagi Prajurit maupun PNS yang belum mengambil cuti tahunan, agar segera mengambil, karena cuti bagian dari kesejahteraan,” ujar Pangdam.

Mengakhiri pengarahannya, Pangdam juga menambahkan agar Prajurit maupun PNS merencanakan dengan matang rencana pensiun. “Sejak dini, kalian harus mempunyai rencana yang matang, agar kelak saat pensiun dapat menikmatinya bersama keluarga,” tutup Pangdam.

About redaksi