Home / Berita Satuan / Kunjungi Koramil Jajaran, Dandim Tigaraksa Ajak Masyarakat Ciptakan Kesejukan Pasca Pemilu 2019

Kunjungi Koramil Jajaran, Dandim Tigaraksa Ajak Masyarakat Ciptakan Kesejukan Pasca Pemilu 2019

Kodam Jaya – Kab. Tangerang. Dandim Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, mengunjungi semua Koramil jajaran Kodim Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis (25/4/19).

Dalam kunjungan tersebut, Dandim Tigaraksa juga bersilaturahmi dengan unsur tiga pilar setiap kecamatan, element masyarakat terutama para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di tiap wilayah Koramil.

Kepada jajarannya, Dandim berpesan terutama para Danramil dan Babinsa, untuk terus mengajak dan menghimbau agar masyarakat tetap tenang. Ia juga mengajak masyarakat turut berpartisipasi dalam menjaga situasi wilayah yang damai dan menyejukkan. “Jangan terpancing dengan isu yang berkembang akhir-akhir ini khususnya pasca Pilpres dan Pileg TA 2019,” kata Dandim.

Sementara salah satu tokoh masyarakat, Erik Saparudin mengatakan, sebagai tokoh masyarakat dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim. “Setiap kunjungan komandan, selalu tidak lupa menemui tokoh masyarakat dan para ulama. Hal ini menjadi sarana tukar informasi demi memelihara K├Ębhinekaan dan menjaga kondusifitas wilayah masing-masing. Kami sebagai masyarakat tetap tenang dan bisa bersabar menunggu hasil perhitungan suara resmi dari lembaga KPU Pusat,” kata Erik.

Menurut Erik, masyarakat juga mengapresiasi kegiatan silaturahmi Dandim ke berbagai tokoh ini. “Silahturahmi komandan ini, menjadi catatan bagi kami, karena Kemanungalan TNI dengan rakyat terbukti nyata di lapangan,” imbuhnya.

Saat tiba di Makoramil Cisoka, Dandim disambut langsung Danramil Cisoka Kepten Kav Burhanudin, Danunit Intel Kodim Tigaraksa dan Kapolsek Cisoka AKP Ukar Surbakti, staf Desa Munjul Kecamatan Solear.

About redaksi