Home / Berita Utama / Kunjungi Koramil Wilayah Kodim Depok, Pangdam Jaya Puji Koramil Pancoran Mas

Kunjungi Koramil Wilayah Kodim Depok, Pangdam Jaya Puji Koramil Pancoran Mas

Kodam Jaya – Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto melakukan kunjungan kerja ke sejumlah Koramil di jajaran Kodim 0508/Depok, diantaranya ke Koramil 01/Pancoran Mas yang berada di Jalan Kartini Raya, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok. Kamis (17/1).

Didampingi Dandim 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar dan Danramil 01/Pancoran Mas Kapten Inf Kholidi, Pangdam melihat-lihat kondisi kantor Koramil Pancoran Mas.

Pangdam sempat mampir ke salah satu ruangan, yakni ruangan kursus Bahasa Inggris gratis Koramil Pancoran Mas. “Ini ruangan kursus Bahasa Inggris ya. Ada berapa siswanya yang mengikuti kursus?,” tanya Pangdam kepada Danramil.

Mendengar pertanyaan yang dilontarkan Pangdam, Kapten Inf Kholidi sontak menjawab pertanyaan tersebut. “Benar Panglima. Ini ruang kursus Bahasa Inggris gratis Koramil Pancoran Mas. Setiap kunjungan ada sekira 20 hingga 25 peserta,” kata Danramil.

Melihat kondisi ruang yang berukuran 5 m X 5 m yang dipenuhi bangku dan meja kursus tersebut, Pangdam memberi pujian terhadap Danramil Pancoran Mas, yang telah memaksimalkan ruang kursus yang merupakan program kerjanya, dalam rangka mencerdaskan anak bangsa. “Tempatnya bagus banget ya. Teruskan ya program kursus Bahasa Inggrisnya,” kata Pangdam.

Check Also

Pangdam Jaya Serahkan Langsung Biaya Ganti Rugi Dan Santunan Kepada Korban Insiden Kerusuhan Oknum TNI Di Ciracas

Kodam Jaya – Kramat Jati Jakarta timur. Pangdam Jaya/ Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman S.E., …