Home / Berita Utama / Kunjungi PT Astra, Pangdam Jaya Dukung Kontribusinya Terhadap Masyarakat

Kunjungi PT Astra, Pangdam Jaya Dukung Kontribusinya Terhadap Masyarakat

Kodam Jaya – Jakarta. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto melakukan kunjungan dan silaturahmi ke PT Astra Internasional Tbk, Jalan Laksda Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara, Rabu (8/8/18). Dalam kunjungannya, Pangdam bersama rombongan disambut hangat oleh Chief Manager PT Astra Pongki Pamungkas dan Vice Direktor PT Daihatsu Astra Motor Pongki Prabowo.

Kepada jajaran PT Astra, Pangdam Jaya menyampaikan ucapan terima kasih karena telah memberikan respon yang tinggi terhadap masyarakat. “Dengan visi dan misinya Astra telah banyak memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” kata Pangdam Jaya.

Menurutnya, PT Astra yang memiliki kurang lebih 200 perusahaan yang bergerak di berbagai sektor telah sangat dipercaya masyarakat. “Semoga kepercayaan yang telah diperoleh dapat terus dipertahankan,” ujar Pangdam.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Chief Manager PT Astra Pongki Pamungkas atas kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan Pangdam.

Menurut Pongki, kunjungan yang dilakukan Pangdam juga sebagai bentuk dukungan terhadap PT Astra untuk terus memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat. “Semoga kunjungan ini jadi titik awal sinergi antara Kodam Jaya dan PT Astra,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Asintel Kasdam Jaya, Aster Kasdam Jaya, Aslog Kasdam Jaya, Kapendam Jaya, Dandim 0502/JU, Kapolresta Jakarta Utara dan Kasmin Pangdam Jaya.

Check Also

Pomdam Jaya Kawal Pelaksanaan Rekonstruksi Perkara Penembakan Yang Dilakukan Oleh Tersangka Brigadir CS

Kodam Jaya – Cengkareng Jakarta Barat. Tindak lanjut proses penyidikan perkara penembakan yang dilakukan oleh …