Home / Berita Satuan / Kunker Pangdam Jaya/Jayakarta ke Kodim 0510/Tigaraksa

Kunker Pangdam Jaya/Jayakarta ke Kodim 0510/Tigaraksa

Kodam Jaya – Tigaraksa. Panglima Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman S.E., M.M., memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 0510/Tigaraksa di halaman Makodim 0510/Tigaraksa, Kabupaten Tangerang Rabu (30/12/20).

Setibanya di Makodim 0510/Tigaraksa, Pangdam Jaya disambut oleh Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Bangun Siregar SH. MIPOL, beserta Perwira Staf serta menerima Jajar Kehormatan Prajurit Kodim 0510/Tigaraksa.

Selesai melaksanakan ramah tamah dan silahturahmi di ruang transit, Pangdam Jaya memberikan pengarahan kepada Babinsa, juga diikuti oleh para Pasi Kodim, Para Danramil Jajaran Kodim 0510/Tigaraksa.

Dalam sambutannya Pangdam menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh anggota prajurit, terutama para Babinsa bahwa, selama menjabat sebagai Pangdam Jaya tidak pernah melihat adanya pelangaran yang berasal dari anggota Kodim 0510/Tigaraksa.

Selaku Pangdam Jaya, menekankan manfaatkan media sosial yang berkembang dengan baik, jangan terpancing dan membuat suasana yang kurang bersahabat dengan orang lain, karena kurangnya pengetahuan sehingga terjerat dengan UU ITE, akibat ulah sendiri yang membuat berita hoax, ujar Pangdam Jaya.

“Kodim Tigaraksa harus betul-betul dilihat dari lima kemampuan teritorial, karena itu bagian yang harus betul-betul peka dan harus laksanakan deteksi dini, lapor cepat setiap perkembangan – perkembangan yang menonjol”, ujar Pangdam.

Lanjut Pangdam menuturkan, “Walaupun kalian termasuk pasukan di dalam PDMPK, tetapi mata telinga harus tetap lebih tajam. Selain itu tidak lupa mengingatkan penggunaan masker serta mencuci tangan”, tuturnya.

“Setiap perkembangan segera dilaporkan dan nanti disampaikan ke Komandan satuan Danramil”, tegas Pangdam.

Mengakhiri kunjungan ke Kodim 0510/Tigaraksa, Pangdam Jaya menyampaikan pesan kesan, “Prajurit Kodim 0510/Tigaraksa terlihat Semangat dan tangguh siap untuk menghadapi tantangan tugas mendatang, Jadilah Prajurit yang dicintai Rakyat”.

Check Also

Danramil Matraman Dampingi Kakesdam Jaya Tinjau Serbuan Vaksinasi di RW.07 Kayu Manis

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Mayor Inf Dasiya Danramil 02/Matraman bersama Lurah dan Kepala Puskesmas …