Home / Berita Satuan / Kurangi Beban Warga Terdampak Pandemi Koramil 02/Penjaringan Bagikan Sembako

Kurangi Beban Warga Terdampak Pandemi Koramil 02/Penjaringan Bagikan Sembako

Kodam Jaya – Jakarta utara. Di masa pandemi ini banyak warga yang kehilangan pekerjaan sehingga sebagian dari mereka mengalami kesulitan secara ekonomi. Hal ini membuat Danramil 02/Pjr Mayor Inf Dani Steven Surbakti memerintahkan anggota babinsanya untuk memberikan bantuan sembako kepada warga yang sangat membutuhkan, Kamis (3/9/2020).

Kamis pagi, (3/9/2020) Babinsa Koramil 02-Penjaringan memberikan bantuan sembako kepada warga kolong tol RT 16/16 Kel. Penjaringan Kec. Penjaringan Jakarta Utara, karena sebagian dari warga adalah pedagang asongan yang saat ini usaha mereka sangat sepi.

Menurut Danramil, 150 Paket sembako dari Koramil 02/Pjr berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 botol @ 1ltr, gula 1 kg, mie instan 10 buah, di bagikan oleh babinsa langsung di antar ke pintu rumah warga masing masing hal ini untuk menghidari kerumunan warga.

Sambil membagikan sembako para Babinsa memberikan edukasi kepada warga untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak aman dan selalu cuci tangan sesering mungkin, ujar Danramil.

Ketua RT 16 Bapak Oha menyampaikan banyak terimakasih atas pembagian sembako kepada warganya yg di rasa sangat membutuhkan, mudah mudahan pandemi segera berakhir dan kita bisa hidup normal kembali.Sumber Pendim 0502/JU).

Check Also

Melalui Komsos Babinsa Pengadegan Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Dalam upaya mencegah penulaaran Covid-19, Babinsa Pengadegan Sertu Agus R …