Home / Berita Satuan / Latihan Adalah Kesejahteraan Prajurit Yang Paling Hakiki

Latihan Adalah Kesejahteraan Prajurit Yang Paling Hakiki

Kodam Jaya – Tangerang. Korem 052/Wkr gelar latihan menembak senjata ringan Triwulan IV TA 2020, bertempat dilapangan tembak Batalyon Infanteri Mekanis 203/AK Jl. Jend Gatot Subroto KM 6 Jati Uwung Kota Tangerang.

Bertindak sebagai Komandan Latihan (Danlat) dalam kegiatan menembak kali ini yaitu Dandenma Korem 052/Wkr Mayor Inf Suwaryono. Pada kesempatan Apel Pagi, Danlat menekankan kepada seluruh anggota agar sungguh-sungguh dalam melaksanakan kegiatan menembak tersebut.

“Latihan menembak adalah bekal sekaligus tolak ukur kemampuan kalian sebagai prajurit, dalam menghadapi dinamika tantangan kedepan yang semakin kompleks, oleh sebab itu manfaatkan kegiatan latihan ini dengan baik, jaga faktor keamanan dan senantiasa selalu tetap menjaga kesehatan dengan mempedomani protol kesehatan Covid-19”, ujarnya.

Adapun dalam kegiatan menembak kali ini, Prajurit Korem 052/Wkr menggunakan Senapan M 16 A1 Kal 5,56 MM dengan sikap tiarap jarak 100 M, serta Pistol P 1 Pindad Kal 9 MM dengan jarak 25 M.

Selama pelaksanaan latihan menembak berjalan dengan tertib aman dan terkendali serta senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

Check Also

TNI Launching BTPKLW Diwilayah Kodim 0504/Jakarta Selatan

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Dandim 0504/JS Kolonel Inf Jamaluddin, S.I P., Lounching Penyaluran Bantuan …