Home / Berita Satuan / Lawan Covid-19 Dengan Displin Prokes, Babinsa Koramil 05/Bantargebang Terus Ingatkan Warga
Lawan Covid-19 Dengan Displin Prokes, Babinsa Koramil 05/Bantargebang Terus Ingatkan Warga, minggu (13/06/2021).

Lawan Covid-19 Dengan Displin Prokes, Babinsa Koramil 05/Bantargebang Terus Ingatkan Warga

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Pasar merupakan lokasi yang sering menjadi kerumunan massa, hal ini bisa menyebabkan penyebaran covid-19 lebih cepat.

Guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 Sertu Sumajianto dan Serda Muamar selaku Babinsa Koramil 05/Bantargebang, Kodim 0507/Bekasi, Bersama personil gabungan dari Satpol PP dan Pengurus pasar, lakukan patroli masker dan PPKM Mikro di Pasar Tradisional Bantargebang, Jalan Narogong KM.10, Kel.Bantargebang, Kec. bantargebang, Kota Bekasi, Minggu (13/06/2021)

Dalam kegiatannya Babinsa Koramil 05/Bantargebang bersama personil gabungan melakukan himbauan kepada para pedagang dan pembeli di Pasar tradisional Bantargebang untuk senantiasa melaksanakan protokol kesehatan. Tidak Hanya itu Babinsa Bantargebang bersama personil gabungan juga membagikan masker kepada para pedagang dan pembeli yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Di tempat lain Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat, menyampaikan, “Kegiatan PPKM Mikro dan patroli masker ini terus dilakukan oleh para Babinsa jajaran Koramil 05/Bantargebang, untuk mengingatkan warga agar terus meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak meluas”,ucapnya.

Pada kesempatan kali ini Sertu Sumarjiantodan Serda Muamar juga membagikan masker gratis kepada warga yang tidak menggunakan masker di pasar Bantargebang, adapun masker yang dibagikan sebanyak 50pcs. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Check Also

Humanis, Dandim 0510/Trs Bersama Kapolresta Tangerang Bagikan Sembako

Kodam Jaya – Tigaraksa. Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar bersama Kapolresta Tangerang Kombespol …