Home / Berita Satuan / Lepas Sambut Kapendam Jaya

Lepas Sambut Kapendam Jaya

Kodam Jaya – Penerangan Kodam Jaya Jayakarta menggelar kegiatan Lepas Sambut Kapendam Jaya/ Jayakarta dari Kolonel Inf Kristomei Sianturi kepada Letkol Czi Zulhandrie S. Mara, di kawasan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur Jumat (2/8/2019).

0Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, Wakapendam Jaya, Ketua Komisi Penyiaran DKI Jakarta, beberapa Pimred Media seperti okezone.com dan detik.com serta sejumlah insan pers.

Sebelumnya telah dilaksanakan sertijab Kapendam Jaya/Jayakarta dari Kolonel Inf Kristomei Sianturi, S.Sos, M.Si (Han) kepada Letkol Czi Zulhandrie S. Mara pada upacara yang dipimpin oleh Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono di Aula Soedirman Kodam Jaya Jayakarta Jalan Mayjen Sutoyo, Cawang, Jakarta Timur.

Dalam sambutannya Kapendam lama, Kolonel Inf Kristomei Sianturi mengatakan, atas nama keluarga besar mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama yang terjalin selama ini. “Pada hari ini saya resmi menyerahkan tugas saya kepada Kapendam Jaya baru Letkol Czi Zulhandrie. S.Mara. Setelah sertijab ini, bukan berarti hubungan kita putus namun tali silaturahmi akan tetap terbangun,” ujarnya.

Selanjutnya Kolonel Inf Kristomei Sianturi akan menempati jabatan barunya sebagai Pamen Mebesad dalam rangka Sesko TNI di Bandung.

Kapendam Jaya/ Jayakarta baru Letkol Czi Zulhandrie S. Mara menambahkan, dalam melaksanakan tugas sebagai Kapendam Jaya yang baru, tidak banyak kebijakan tambahan, kami hanya meneruskan kebijakan yang sudah dilaksanakan oleh Kapendam lama. “Kami sebagai Kapendam baru mohon bantuan dari rekan-rekan TNI – Polri dan rekan-rekan media dan anggota Pendam Jaya. Tidak ada artinya seorang Letnan Kolonel apabila tidak dibantu oleh rekan-rekan semua,” sambutnya.

Ditambahkannya, saat ini dirinya masih menggelar penjajakan-penjajakan dengan instansi terkait termasuk jajaran Humas Polda Metro Jaya dan para insan media. Namun, dirinya berharap dukungan dari semua kalangan khususnya para insan pers. “Saya berharap dukungan dari para insan media agar saya dapat menjalan tugas dengan baik,” pungkasnya.

Acara berjalan cukup hikmat dan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata, sesi photo bersama serta ramah tamah.

About redaksi