Home / Berita Satuan / Lurah Jatimakmur dan Babinsa Koramil 02/Pondok Gede beserta 3 Pilar Sidak Pemancingan Cegah Covid-19 Di Wilayah Jatimakmur

Lurah Jatimakmur dan Babinsa Koramil 02/Pondok Gede beserta 3 Pilar Sidak Pemancingan Cegah Covid-19 Di Wilayah Jatimakmur

Kodam Jaya – Bekasi. Guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi Serma A.Muzamil dan Koptu Wahyudi bersama Lurah Jatimakmur beserta Bimaspol melaksanakan Sidak ke tempat yang dianggap rawan terjadinya penyebaran virus corona yaitu Kolam pemancingan di sekitar wilayah Kel. Jatimakmur, Kec. Pondok Gede, Kota Bekasi, Minggu (5/4/2020) Pukul 10.00 Wib.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi dan pencegahan penyebaran virus corona yang sedang mewabah, ini untuk kebaikan pemilik kolam maupun pengunjung.

Dalam kesempatan tersebut tampak Bapak Atmanto S.ip Lurah Jatimakmur memberikan himbauan kepada komunitas pemancing ataupun pengunjung, “Kami himbau kepada seluruh pengunjung pemancingan agar segera membubarkan diri untuk menghindari dan mencegah penyebaran virus corona, mari kita saling menjaga dan menghindari dari penularan virus corona agar tidak menyesal dikemudian hari”. ucapnya.

“Kami minta untuk seluruh warga selalu meningkatkan kesadaran dan taat terhadap aturan yang sudah dikeluarkan oleh Walikota Bekasi guna mencegah dari penularan dan penyebaran virus corona, saya sampaikan apabila jam 12.00 tidak membubarkan diri maka kami akan melakukan tindakan tegas”. Ucap Koptu wahyudi

Koptu Wahyudi juga menambahkan bahwasannya “Tujuan dilaksanakannya hinbauan ini adalah untuk mencegah dari penularan dan penyebaran virus corona yang sedang mewabah, karena virus ini tidak memandang bulu dalam penyebarannya,” tambah Babinsa Jati Makmur.

Hadir dalam sidak tersebut Lurah Jatimakmur Atmanto S.ip, Babinsa Jatimakmur, Serma A.muzamil, Koptu Wahyudi, Binmaspol Bripka Soleh yulianto, Ketua RW 16, Ketua RW 08, Pengurus RT dan RW, Linmas kelurahan Zainuddin, pengelola pemancingan Warsa dan warga setempat.

Check Also

Koramil 07/PDA Bersama Polsek Pondok Aren Intensifkan Operasi Yustisi

Kodam Jaya – Tangerang. Anggota Koramil 7/PDA Kodim 0506/Tgr, Peltu Basri, Peltu Subekhan, Serma Timbul …