Home / Berita Satuan / Malam Apresiasi Kodim 0501/JP BS Stakeholder dan Warga Dibalut Dalam Nuansa Ngopi Bareng Bang Je Pe

Malam Apresiasi Kodim 0501/JP BS Stakeholder dan Warga Dibalut Dalam Nuansa Ngopi Bareng Bang Je Pe

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Kodim 0501/Jakarta Pusat BS melaksanakan syukuran atas tercapainya prestasi dalam Lomba Binter Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh TNI Angkatan Darat pada awal Juli lalu di Gedung Pusat Niaga JI-Expo Kemayoran. Kamis (5/12/19)

Pada acara itu Dandim menyampaikan rasa terimakasih dan bangga kepada seluruh stakeholder, masyarakat Jakarta Pusat, pihak swasta serta seluruh anggota yang telah mendukung tercapainya prestasi dalam Lomba Binter ini.

“Sistem yang kami bangun telah berjalan dengan baik sehingga keberhasilan ini tercapai, ini adalah kemenangan anggota, para stakeholder dan seluruh warga Jakarta Pusat, saya hanya ikut nebeng”. jelas Dandim

Ditempat yang sama Walikota Administrasi Jakarta Pusat dan Kapolres Metro Jakarta Pusat menyampaikan apresiasi kepada Dandim 0501/Jakarta Pusat BS beserta jajaran tentang tercapainya kemenangan ini dan kiprahnya dalam mewujudkan keamanan, ketertiban serta kemakmuran wilayah binaan patut di acungi jempol.

Kegiatan berlangsung sangat meriah terlihat kekompakan para Forkopimko (Forum Komunikasi Pimpinan Kota) Jakarta Pusat yang bercengkrama seperti sebuah keluarga. Malam itu terlihat tak ada jurang pemisah antar instansi semua berbaur dalam kebahagiaan dan kemenangan bersama.

Hadir dalam kegiatan malam apresiasi ini Walikota Jakarta Pusat Bayu Megantara beserta jajaran, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Harry Kurniawan beserta jajaran, Kepala PPKK, Ketua Persit KCK Cabang XV BS PD Jaya dan beberapa perwakilan Yayasan dan pihak swasta yang aktif terlibat dalam setiap kegiatan Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS.

Check Also

Himbau Protokol Kesehatan, Serma Purwanto Komsos di Pasar Saraswati

Kodam Jaya – Tangerang. Membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr, …