Home / Berita Satuan / Mantapkan Kemanunggalan Dengan Rakyat, TNI Bedah Rumah Warga Koja

Mantapkan Kemanunggalan Dengan Rakyat, TNI Bedah Rumah Warga Koja

Kodam Jaya – Jakarta Utara. Koramil 01/Koja Kodim 0502/Jakarta Utara menggelar aksi bedah rumah seorang warga Atoilah di Kelurahan Rawa Badak Kecamatan Koja, Sabtu (3/3/18). Aksi ini merupakan wujud kepedulian Kodam Jaya/Jayakarta untuk memantapkan kemanggulan TNI – Rakyat.

Menurut Danramil 01/Koja Mayor Chb (K) Dwi Mardewita, ST bahwa tujuan bedah rumah ini adalah untuk membantu para warga kurang mampu yang rumahnya kurang layak huni. “Bentuk kepedulian ini digelar sebagai bagian pembinaan terhadap warga binaan guna menjalin hubungan yang makin harmonis dan untuk mendukung tugas teritorial,” jelas Danramil.

Tampak di lokasi, anggota Koramil 01/Koja Serda Rudi bersama masyarakat dan anggota PPSU tengah memugar rumah milik Atoillah yang berada di Jl. Pembangunan RT.03 RW. 03.

“Kegiatan kami hari ini memasang kanopi dan pengacian dinding dilanjutkan pengecatan. Masih banyak yang harus kami lakukan, kami semua ikhlas membantu Pak Atoillah agar nanti bisa merasa lebih nyaman tinggal di rumahnya,” terang Rudi.

Sebagai pemilik rumah, Atoillah sangat bersyukur karena rumahnya terpilih program bedah rumah TNI. “Terima kasih TNI, saya sangat terharu dengan perhatian TNI, institusi yang sangat saya cintai, semoga keselamatan dan kesehatan selalu menyertai anggota TNI dimanapun bertugas,” ucap Atoillah haru.

Check Also

Danrem 052/Wkr Menerima Pejabat Baru Jajaran Korem 052/Wkr

Kodam Jaya – Tangerang. Tradisi Corps penerimaan warga baru merupakan kegiatan yang biasa dilaksanakan di …