Home / Berita Satuan / Manunggal Dengan Rakyat, Dandim Jakarta Utara Sahur Bersama Warga Tidak Mampu

Manunggal Dengan Rakyat, Dandim Jakarta Utara Sahur Bersama Warga Tidak Mampu

Kodam Jaya – Jakarta. Dandim 0502/Jakarta Utara Letkol Arm Arif Rahman,S.Sos,M.M bersama Danramil Penjaringan Mayor Inf Harry.W,SE, Perwira Staf dan Babinsa, melaksanakan sahur bersama warga yang kurang mampu di wilayah Muara Baru Rt 22 Rw 17 No. 12 B Kel. Penjaringan Jakarta Utara.Rabu (30/5/2018).

Dalam kesempatan itu, Dandim Jakarta Utara Letkol Arm Arif Rahman,S.Sos,M.M mengungkapkan bahwa kegiatan Sahur ini merupakan wujud kebersamaan, saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan di bulan Ramadhan. Hal ini juga merupakan bentuk aplikasi guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat. “Kita paham benar tentang kesulitan dan kondisi sosial warga binaan. Maka dari itu hari ini kita makan sahur bersama dan membantu mereka. Beberapa warga mungkin ada yang belum menyiapkan makan sahur, mari kita sahur bersama dan memaknai bulan puasa ini untuk hidup yang lebih baik,” ajak Dandim

Dalam kesempatan yang sama selain sahur bersama, Dandim juga membagikan sembako untuk warga yang kurang mampu, sembako yang diberikan berupa beras 5 Kg, Gula pasir 1 Kg dan Minyak sayur 1 Kg kepada 30 warga Muara Baru. “Semoga membantu dan dapat dimanfaatkan dengan baik bantuan ini,” harap Dandim.

Salah satu warga, Bpk. Husen memberikan apresiasi positif terhadap kegiatan sahur bersama yang dilakukan Kodim Jakarta Utara. “Dengan terjun langsung ke pemukiman warga untuk melakukan santap sahur bersama kedekatan kami semakin nyata. Terima Kasih bapak tentara mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat menjadi contoh dan menjadi berkah serta kebaikan di bulan Ramadan,” ujarnya.

Check Also

Danramil 04/KS Bersama Tri Pilar Hadiri Launching Timsus Penindak Pelanggar Prokes Covid-19 dan Penegak Disiplin Berbasis Komunitas

Kodam Jaya – Jakarta utara. Komandan Rayon Militer 04/KS, Mayor Inf Ali Anwar Faola bersama …