Home / Berita Satuan / Masa Liburan Koramil 09/Mauk Tegakan Prokes di Tanjung Kait

Masa Liburan Koramil 09/Mauk Tegakan Prokes di Tanjung Kait

Kodam Jaya – Tigaraksa. Upaya dalam pengendalian penularan Covid-19 di masa libur panjang, Koramil 09/Mauk Kodim 0510/Trs bersama tiga pilar, menggelar melakukan penegakan Protokol Kesehatan di Kampung Tanjung Kait Desa Tanjung Anom Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, Minggu (03/01/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar menyampaikan, Operasi gabungan yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 09/Mauk tersebut untuk menegakan protokol kesehatan serta melaksanakan pengawasan terhadap warga dalam penggunaan masker.

“Warga yang di dapati tidak menggunakan masker diberikan teguran secara humanis, agar mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Menurutnya, teguran tersebut adalah peringatan terhadap warga masyarakat, agar tetap melakukan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir.

“Untuk sasaran operasi gabungan Pospam adalah jalan menuju tempat keramaian pantai Tanjung pasir”, tutupnya. (Sumber Pendim 0510/Trs).

Check Also

Demi Kenyaman Kawasan Stasiun, Babinsa dan Tiga Pilar Tertibkan Parkir Liar

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Babinsa kelurahan Senen Serda Sulisno dan Serda Heriyanto mengikuti kegiatan …