Home / Berita Satuan / Masih Masa PSBB : Babinsa Cireunde Himbau Agar Warga Taati Peraturan Pemerintah

Masih Masa PSBB : Babinsa Cireunde Himbau Agar Warga Taati Peraturan Pemerintah

Kodam Jaya – Tangerang. Agar warga binaannya tidak terpapar Covid-19, serta karena masih masa PSBB, Babinsa Kelurahan Cireunde Kecamatan Ciputat tidak bosan-bosannya menghimbau warganya untuk tetap mentaati protokol kesehatan, hal ini disampaikan melalui pelaksanaan Komsos bertempat di Kelurahan Cireunde Kecamatan Ciputat Kota Tangsel, Sabtu (02/01/2021).

Komsos anggota Koramil 05/Ciputat, Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr Serda Subur untuk menghimbau warga tetap mentaati Peraturan Pemerintah, dengan senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono mengatakan, Pelaksanaan komsos oleh Babinsa, agar setiap Babinsa senantiasa menghimbau warga binaannya untuk mentaati peraturan pemerintah tentang Protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Sepert halnya Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 05/Ciputat, merupakan program Komsos di wilayah binaan, yang kali ini dilaksanakan di Kelurahan Cireunde Kecamatan Ciputat Kota Tangsel”, ujarnya.

Dandim menambahkan, sosialisasi protokol kesehatan berupa menggunakan masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun, agar warga binaan terhindar dari bahaya Virus Corona yang membahayakan tersebut, serta mencegah dan memutus mata rantai penyebarannya.(Sumber Pendim 0506/Tgr).

Check Also

Koramil 05/KJ Bersama Tiga Pilar Dan Tim Gulkarmat Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Dalam upaya meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah binaannya, Personil Babinsa …