Home / Berita Satuan / Masih Pandemi Covid-19 Serma Anto Dan Serda Sutikto Komsos di Masjid Al Huda

Masih Pandemi Covid-19 Serma Anto Dan Serda Sutikto Komsos di Masjid Al Huda

Kodam Jaya – Tangerang. Menyikapi masa pandemi Covid-19 di wilayah Kota Tangeang, Serma Anto dan Serda Sutikto Babinsa Kelurahan Batuceper Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, melakukan Komsos di Masjid Al Huda RT 02/03, Minggu (03/01/2021).

Komsos bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan silaturahmi dengan tokoh Agama bertempat di halaman masjid Al Huda RT 02 RW 03 Batuceper kota Tangerang, membahas tentang upaya mencegah penyebaran Virus Corona yang sampai saat ini masih belum selesai.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono mengatakan, di wilayah Kota Tangerang ini masih pandemi Covid-19, oleh karena itu menghimbau kepada seluruh masyarakat Batuceper agar selalu mentaati himbauan dari pemerintah untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan.

“Dengan selalu melakukan 3 M (memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak) guna memutus mata rantai Covid-19,” jelasnya.

Menurutnya, kegiatan Komsos dilakukan dalam rangka sosialisasi protokol kesehatan di wilayah binaan.(Sumber Pendim 0506/Tgr).

Check Also

Serda Vidi S Imbau Protokol Kesehatan Dan PPKM Darurat

Kodam Jaya – Tangerang. Serda Vidi S Babinsa Kelurahan Pasar Baru Koramil 01/Tgr peduli terhadap …