Home / Berita Satuan / Masyarakat Kecamatan Pasar Rebo Dukung Patroli Kamtibmas Tiga Pilar

Masyarakat Kecamatan Pasar Rebo Dukung Patroli Kamtibmas Tiga Pilar

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Beragam elemen masyarakat Kecamatan Pasar Rebo memberikan dukungannya kepada Tiga Pilar Pasar Rebo dalam menciptakan keamanan dan ketertiban wilayah. Dukungan tersebut bisa dilihat saat sejumlah warga masyarakat terlibat dalam apel cipta kondisi sebelum patroli Kamtibmas berlangsung di Jalan Radar Auri RT.05 RW.14 Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (16/03/19) malam.

Dukungan masyarakat ini mendapat apresiasi dari Danramil Pasar Rebo Kodim Jakarta Timur Mayor Inf Andi Ariyanto dan Kapolsek Ciracas Kompol Agus Widar yang memimpin apel Tiga Pilar tersebut. “Terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan apel Tiga Pilar ini. Mari kita jaga Kamtibmas wilayah kita dan semoga silaturahmi serta sinergitas ini terus berlanjut,” kata Danramil.

Kapolsek Ciracas Kompol Agus Widar yang didampingi Wakapolsek Ciracas AKP Bambang, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga. “Kepada peserta apel sekalian, terutama kepada warga masyarakat yang telah hadir, saya sampaikan apresiasi atas partisipasinya,” katanya.

Agus Widar juga menghimbau warga selalu berkoordinasi untuk mengantisipasi perkembangan situasi jelang Pemilu. “Kami mengajak seluruh elemen masyarakat maupun Ormas untuk turut membantu menjaga situasi menghadapi Pileg dan Pilpres 2019. Bila terjadi gangguan di wilayah, segara kordinasikan dengan Polsek dan Koramil,” himbaunya.

Apel Tiga Pilar ini diikuti 145 personel gabungan dari Polsek, Koramil, Pokdar, Mitra Babinsa, LMK, Forkabi, FKDM, Sat Pol PP, Dishub, Karang Taruna dan PPSU yang kemudian melanjutkan patroli Kamtibmas usai apel tersebut.

Check Also

Satgas Padat Karya Penanganan Covid-19 Kelurahan Pademangan Barat Mengadakan Giat Himbauan 3 M Dan Gelar Patroli Malam

Kodam Jaya – Jakarta utara. Ditengah wabah pandemi Covid-19, Satgas Padat Karya Penanganan Covid-19 sebagai …