Home / Berita Satuan / Masyarakat Sepatan Bantu Pengecoran Kantor Koramil, Bukti Terciptanya Sinergitas

Masyarakat Sepatan Bantu Pengecoran Kantor Koramil, Bukti Terciptanya Sinergitas

Puluhan warga Sepatan mendatangi Koramil 10/Sepatan Kodim 0510/Trs, Korem 052/Wkr untuk membantu pengecoran halaman Makoramil 10/Sepatan dalam rangka Jumat Bersih (Jumsih). Rombongan warga dipimpin langsung oleh Ketua RW 04 Desa Sepatan Kabupaten Tangerang, Jumat (23/02/2018).

Bangbang Ketua RT 04 Desa Sepatan Kecamatan Sepatan mengatakan bahwa warga sangat simpati dengan adanya pembangunan di Makoramil 10/Sepatan. Rasa simpati itu mereka wujudkan dengan berduyun-duyun untuk membantu pengecoran halaman kantor Koramil. “Selama ini Koramil 10/Sepatan telah banyak membantu kami sebagai warga. Wujud bantuannya cukup berarti bagi kemajuan wilayah kami. Bantuan yang Koramil berikan berupa pengecatan Mushola, bedah rumah, karya bakti pembersihan lingkungan dan banyak lagi. Sudah sewajarnya bila kami saat ini turun membantu kesulitan Koramil,” tegas Ketua RT 04.

Sementara, Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Abdul Haris menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga Sepatan, Kepolisian, Muspika dalam hal ini Satpol PP dan Lembaga Masyarakat yang telah membantu dalam pengerjaan rehab Makoramil 10/Sepatan. “Bantuan ini sangat berarti bagi kami dalam rangka mempercepat pengerjaan pengecoran. “Hal tersebut sebagai bukti nyata bahwa Babinsa, Binmas dan Muspika serta masyarakat selalu sinergi, “ terang Danramil.

Secara terpisah AKP Igm Sugiarto, Kapolsek Sepatan menyatakan bahwa sinergitas antara TNI, Polri, Kepala Daerah dan masyarakat akan selalu kita jaga terus demi terciptanya keamanan, kenyamanan dan ketertiban masayarakat di wilayah Sepatan. “Masyarakat aman, nyaman dan tertib akan mendukung pembangunan wilayah Sepatan,” jelasnya.

Check Also

Babinsa Koramil 05 TA Monitor Pembagian Sembako Kepada Warga Papua Tanah Abang

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Saryono dan anggota memonitor kegiatan …