Home / Berita Satuan / Melalui Silaturahmi Babinsa Pasir Jaya Ciptakan Kamtibmas di Wilayah

Melalui Silaturahmi Babinsa Pasir Jaya Ciptakan Kamtibmas di Wilayah

Kodam Jaya – Tangerang. Untuk menciptakan Kamtibmas Babinsa Kelurahan Pasir Jaya, Pelda Sarno melakukan silaturahmi di wilayah Kelurahan Pasir Jaya Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Minggu (27/12/2020).

Silaturahmi yang dilakukan Babinsa Kelurahan Pasir Jaya Koramil 06/Jtu untuk menciptakan Kamtibmas dan menghimbau protokol kesehatan menjelang tahun baru 2021.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 06/Jtu Mayor Arm Bambang Haryanto menjelaskan, Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan dinilai sangat penting untuk terus dibangun dengan cara silaturahmi dengan tidak melupakan protokol kesehatan.

“Kamtibmas di lingkungan merupakan tanggung jawab bersama, namun perlu di Motori oleh aparat seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/Jtu Pelda Sarno”, ucapnya.

Menurutnya, menciptakan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) masuk dalam program Komsos dan Serter yang dilakukan Babinsa di wilayah binaan masing – masing.

“Untuk sasaran Komsos Kamtibmas dengan Ketua RT dinilai sangat tepat, dengan begitu Babinsa dapat mengajak kepada warga masyarakat tetap menjaga Kamtibmas dan melakukan protokol kesehatan. (Sumber Pendim 0506/Tgr).

Check Also

Babinsa Koramil Ciledug Bersih-Bersih di Kampung Pancasila

Kodam Jaya – Tangerang. Anggota Koramil 04/Ciledug bersama warga terus melakukan gotong royong bersih-bersih lingkungan …