Home / Berita Satuan / Melanggar Prokes Panti Pijat Di Blok M Ditutup 3 PILAR

Melanggar Prokes Panti Pijat Di Blok M Ditutup 3 PILAR

Kodam Jaya – Jakata Selatan. Salah satu Panti Pijet di Komplek Blok M Square Jl. Melawai Kel. Melawai Kebayoran Baru di tutup paksa petugas gabungan 3 Pilar Jakarta Selatan (Satpol PP, Koramil 05/Kby Baru, Polsek Kby. Baru) setelah ditemukan adanya pelanggaran protokol kesehatan Covid-19, Rabu (10/2/2021).

Selain itu panti Pijet yang bernama Panti Pijat Metropolis tersebut sudah pernah diberikan tegoran oleh Satpol PP DKI Jakarta namun teguran tidak diindahkan, terpaksa dilaksanakan sanksi penutupan sesuai dengan Perda Nomor 8 Tahun 2007 tentang Ketertiban Umum dan Perda 18 tahun 2018 tentang Kepariwisataan. Selain itu penutupan juga sesuai dengan Perda terkait PPKM.

Mayor Inf Zul Rambe Danramil 05/Kby. Baru saat dilokasi menyampaiakn pihaknya siap mendukung aturan prokes.

“Eksekusi penyegelan ini sudah sesuai dengan aturan PPKM yang dikeluarkan oleh pemerintah. Demi memutus mata rantai penularan Covid-19 di wilayah Jakarta Selatan Khusunya Kebayoran Baru, kami siap mendukung kegiatan penertiban dan pendisiplinan prokes”, singkat Mayor Rambe.

Hadir pada kegiatan penyegelan tempat usaha Pantai Pijat Metropolis di Komplek Blok M Square Jl. Melawai Kel. Melawai Kebayoran Baru, antara lain Kepala Satpol PP DKI Jakarta, Kepala Satpol PP Kota Jakarta Selatan, Danramil 05/Keb. Baru, Kasatpol PP Kebayoran Baru, Polsek Kebayoran Baru dan Lurah Melawai.(Sumber Kodim 0504/JS).

Check Also

TNI Launching BTPKLW Diwilayah Kodim 0504/Jakarta Selatan

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Dandim 0504/JS Kolonel Inf Jamaluddin, S.I P., Lounching Penyaluran Bantuan …