Home / Berita Satuan / Melekat Dengan Personil Danramil-02/Pondok Gede Gugah Semangat

Melekat Dengan Personil Danramil-02/Pondok Gede Gugah Semangat

Kodam Jaya – Pondok Gede Kota Bekasi. Dalam rangka mendisiplinkan warga masyarakat, personil Koramil-02/Pondok Gede Kodim 0507/Bks terus melakukan kegiatan penerapan protokol kesehatan, guna mencegah penularan serta penyebaran Covid-19 di tempat-tempat keramaian, dengan salah satu tempat Pasar Atrium Pondok Gede dengan alamat di Jalan Raya Lingkar Pondok Gede – Jatiwaringin No 109 Kelurahan Jatiwaringin Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi, Senin (30/11/2020).

Kegiatan penerapan protokol kesehatan dipimpin langsung oleh Danramil Mayor Inf Rahmat Triyono, didampingi oleh Wadanramil Kapten Arm Catur A.W beserta personil Koramil, personil BKO Yonif Mekanis 202/TM dan unsur 3 pilar tanpa mengenal bosan dan pantang menyerah.

Melalui pengeras suara atau Toa, personil Koramil terus melakukan himbauan kepada para pengunjung dan pelaku usaha yang ada dipasar tersebut, untuk selalu melakukan protokol kesehatan, agar selalu menggunakan masker, tidak berkerumun dan menyiapkan cairan pembersih atau Handsanitaizer ditempat usahanya masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil mengungkapkan, “Kegiatan ini saya harus terus melekat dengan personil saya, dimana hal itu saya lakukan guna memotivasi mereka, agar mereka tetap semangat dan terhindar dari perasaan bosan karena kegiatan ini rutin kita lakukan sedari awal terjadi pandemi sampai dengan saat ini, setelah ini saya juga akan berkeliling untuk mengecek ke 7 titik yang menjadi sektor dan tanggung jawab dari Koramil”, ujar Danramil.

Lanjut Danramil menyampaikan, “Syukur Alhamdulillah melalui himbauan yang telah kita lakukan secara terus menerus dan melalui pendekatan yang persuasif, walaupun belum seluruhnya tetapi sebagian besar warga sudah mulai menyadari dan mematuhinya, semoga hal ini terus berlajut sampai dengan wabah ini berlalu dan selesai”, pungkasnya. (Sumber Pendim 0507/Bks).

Check Also

Humanis, Dandim 0510/Trs Bersama Kapolresta Tangerang Bagikan Sembako

Kodam Jaya – Tigaraksa. Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar bersama Kapolresta Tangerang Kombespol …