Home / Berita Satuan / Memaknai Ramadhan, Pangdam Jaya Terus Laksanakan Silaturahmi

Memaknai Ramadhan, Pangdam Jaya Terus Laksanakan Silaturahmi

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Rasulullah SAW mengatakan dalam H.R Bukhari dan Muslim bahwa “barang siapa yang ingin rejekinya diluaskan dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah menghubungkan tali silaturahim.”

Dilatar belakangi hal tersebut dibulan Ramadhan, Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto tak pernah surut semangatnya untuk terus bersilaturahmi. Silaturahmi yang dilakukan, juga mempunyai tujuan dalam rangka bersinergi dalam pelaksanaan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara. Kali ini Pangdam Jaya yang didampingi segenap Pejabat Kodam Jaya mengunjungi PT. jasindo yang terletak di MT. Haryono, Rabu (06/06).

Dalam kunjungan kali ini Pangdam Jaya disambut langsung oleh Plt. Direktur Utama PT Jasindo Bapak H.Untung Adi Santosa yang didampingi segenap Staf PT. Jasindo.

Dalam silaturahmi singkat ini, Dirut PT. Jasindo mengucapkan selamat datang dan berterima kasih atas kehadiran Pangdam Jaya yang menyempatkan diri disela-sela kesibukannya memimpin Kodam Jaya.

Sementara itu dalam kesempatan kunjungan ini, Pangdam dalam sambutannya menyampaikan harapan yang besar agar Jasindo selalu bermanfaat bagi masyarakat.  “Terima kasih untuk sambutan yang hangat dan luar biasa pada pagi hari ini. Saya berharap PT. Jasindo selalu menjadi lebih berguna bagi masyarakat Indonesia,” terang Pangdam Jaya.

Kegiatan silaturahmi ini diakhiri dengan tukar menukar cinderamata.

Check Also

Optimalkan Putus Rantai Penularan Covid-19 Keluarga Besar TNI Jakarta Pusat Perkuat Tim Patroli Tiga Pilar

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. FKPPI (forum komunikasi putra putri purnawirawan Indonesia), PPM (Pemuda Panca …