Home / Berita Utama / Memeriahkan HUT Kodam Jaya ke-70 Ribuan Prajurit PNS dan Persit Sambangi Makodam Jaya

Memeriahkan HUT Kodam Jaya ke-70 Ribuan Prajurit PNS dan Persit Sambangi Makodam Jaya

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Dalam rangka memeriahkan HUT ke-70 Tahun 2019, Kodam Jaya menyelenggarakan berbagai lomba yang diikuti seluruh satuan jajaran Kodam Jaya, bertempat di Lapangan Jayakarta, Makodam Jaya Jln. Mayjen Sutoyo No. 5 Jakarta Timur, Rabu (18/12/2019).

Berbagai lomba yang telah berlangsung selama dua minggu ini diantaranya futsal, Volly Ball, nyanyi, tarik tambang dan memindahkan tepung dalam tampah. Kemeriahan juga terlihat dari masing-masing satuan yang menyertakan para sporternya hingga makin menambah keseruan perlombaan.

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono didampingi Ketua Persit KCK PD Jaya Ibu Atiek Eko Margiyono tampak berbaur, sembari memberikan semangat para peserta lomba.

Pangdam Jaya/Jayakarta pada penyerahan hadiah pemenang menyampaikan, HUT ke-70 Kodam Jaya kali ini kita rayakan dengan sederhana serta lomba sendiri dibuat secara gabungan guna semakin mempererat kebersamaan para peserta. Pangdam Jaya sendiri mengatakan tunjukkan sportifitas, berkompetisi dengan baik dibidang apapun termasuk olahraga maupun seni sehingga dapat mengukur kemampuan, tunjukkan sportifitas, kreatifitas dan kejujuran berkompetisi maupun dalam bertugas. Diakhir acara Pangdam Jaya mengucapkan terima kasih kepada Panitia lomba sehingga berjalan dengan baik. “Puncak HUT Kodam Jaya ke-70 akan diadakan pada 7 Januari 2020 di Makodam Jaya” tutur Jenderal bintang dua itu.

Hadir pada lomba HUT ke-70 Kodam Jaya, Pangdam Jaya, Kasdam Jaya, Irdam, Perwira Staf Ahli dan Khusus, Para Asisten, Para Danrem, Danridam Jaya, Para Kepala dan Komandan Satuan jajaran Kodam Jaya serta Wakil ketua Persit KCK PD Jaya dan pengurus.

 

Check Also

Kodam Jaya Tutup Sosialisasi Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Menggunakan Elektronic Filing Identification Number (EFIN)

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono diwakili oleh Irdam Jaya …