Home / Berita Satuan / Memperingati Hari Juang Kartika Koramil 13/Cisoka Santuni Yatim Piatu

Memperingati Hari Juang Kartika Koramil 13/Cisoka Santuni Yatim Piatu

Kodam Jaya – Tigaraksa. Masih dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD dan HUT Kodam Jaya ke-71, Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Trs menyantuni anak yatim piatu di Yayasan Janur Baitus Salam Kampung Janur Desa Bojongloa Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Kamis (31/12/2020).

Santunan tersebut bertujuan untuk membantu meringankan warga di tengah Pandemi Covid-19, Koramil 13/Cisoka melaksanakan Bakti Sosial.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan diakhiri dengan Pemberian Sembako secara simbolis oleh Danramil 13/Cisoka Kapten Kav Burhanudin yang di wakili Babinsa Serma Surip Bati Tuud Koramil 13/Cisoka dilanjutkan Poto bersama.

Danramil 13/Cisoka Kapten Kav Burhanudin mengatakan, santunan dalam rangka Hari Juang TNI AD Ke 71 Tahun 2020, Kodim 0510/Trs melaksanakan Baksos dengan tema peduli kepada orang lain serta bangga terhadap Koramil 13/Cisuka.

“Kami dari Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Trs berupaya berpatisipasi dan mengerti kesulitan warganya terutama pada Yayasan Yatim Piatu ini, kami memberikan bantuan ini tidak seberapa nilainya akan tetapi ini bisa dijadikan satu ikatan kekeluargaan antara Koramil dan Panti ini,” jelasnya.

Terkait dengan kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Koramil 13/Cisuka, Dandim 0510/Trs menjelaskan, santunan ini sebagai langkah dalam membantu warga masyarakat di tengah pandemi, terutama anak yatim piatu yang merupakan bagian dari aset negara yang harus tetap di jaga dan di rawat, jelasnya. (Sumber Pendim 0510/Trs).

Check Also

Sertu Manek Ingatkan Pedagang Tradisional Jalankan Protokol Kesehatan

Kodam Jaya – Tigaraksa. Anggota Koramil 01/Tln Sertu Manek bersama personil lainnya mengingatkan ke0asa para …