Home / Berita Satuan / Menambah Persentase, Koramil 10/Sepatan Terus Lakukan Serbuan Vaksin
Menambah Persentase, Koramil 10/Sepatan Terus Lakukan Serbuan Vaksin, Selasa (26/10/2021).

Menambah Persentase, Koramil 10/Sepatan Terus Lakukan Serbuan Vaksin

Kodam Jaya – Tigaraksa. Untuk terus menambah jumlah persentase yang di vaksin Koramil 10/Sepatan terus menjalankan program serbuan vaksin, kegiatan vaksinasi di gelar di beberapa tempat di wilayah Koramil 10/Sepatan, Selasa (26/10/2021).

Koramil 10/Sepatan, Kodim 0510/Trs melakukan serbuan vaksinasi massal untuk warga masyarakat umum di mulai dari usia 12 tahun sampai Lansia Kegiatan serbuan vaksinasi massal di pimpin langsung oleh Kapten Inf Agus Halim Siregar Danramil 10/Sepatan, vaksinasi massal merupakan dosis pertama dan ke dua.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 10 Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar menyampaikan, kegiatan vaksinasi massal bagi masyarakat adalah program jajaran Kodam Jaya bersama Koramil 10/Sepatan, Kodim 0510/Trs yang bekerjasama dengan Nakes Wisma Atlit, RS Daan Mogot dan Satgas Covid 19 hotel Yasmin. Hal ini untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid 19 melalui kekebalan imunitas tubuh.

“Untuk jumlah di vaksinasi massal hari ini target sebanyak 1000 orang, ini bagian dari upaya Koramil 10/Sepatan dalam membantu pemerintah dalam menambah jumlah persentase vaksin di wilayah Kabupaten Tangerang,” kata Danramil.

Dengan adanya program Kodam Jaya penyerbuan vaksinasi massal ini di harapkan Heard Immunity dapat terbangun dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19.

“Untuk lokasi vaksinasi di antaranya, Makoramil 10/Sepatan, Desa Pondok Kelor Kecamatan Sepatan, Desa Laksana Kecamatan Pakuhaji,” ucapnya.

(sumber kodim 0510/Trs)

Check Also

Sertu Manek Ingatkan Pedagang Tradisional Jalankan Protokol Kesehatan

Kodam Jaya – Tigaraksa. Anggota Koramil 01/Tln Sertu Manek bersama personil lainnya mengingatkan ke0asa para …